HONDA

IKK Peduli, Perkumpulan Keluarga Kedurang Salurkan Bantuan pada Keluarga Korban Banjir

IKK Peduli, Perkumpulan Keluarga Kedurang Salurkan Bantuan pada Keluarga Korban Banjir

IKK Peduli, Perkumpulan Keluarga Kedurang Salurkan Bantuan pada Keluarga Korban Banjir--Foto rilis IKK/DOK/RB

Ketua Umum Perkumpulan Keluarga Kedurang di Kota Bengkulu Desven Tantawi, S.Sos, M.Si, mengakui program IKK Peduli  merupakan kegiatan yang sudah menjadi kebiasaan ketika terjadi musibah menimpa keluarga Kedurang di Prvinsi Bengkulu. 

Termasuk musibah banjir bandang yang terjadi di Air Kedurang  Bengkulu Selatan menimpa 4 warga Kedurang, maka Perkumpulan Keluarga Kedurang di perantauan, khususnya Kota Bengkulu ambil bagian untuk menyalurkan bantuan. 

Bantuan tersebut melalui program IKK Peduli dengan wujud sumbangan ataupun santunan yang dikumpulkan dari donasi warga yang berkesempatan menyumbang secara sukarela.

"Alhamdulilah setelah diketuk dan dihimbau untuk berpartisipasi dalam donasi sumbangan kepada korban banjir di Kedurang selama 2 hari terkumpul dana sebesar Rp 5.200.000. Dana yang terkumpul ini langsung dibagikan kepada masing-masing keluarga korban hari ini melalui Bendahara Umum Perkumpulan,'' kata Desven Tantawi.

BACA JUGA:Update DPRD Provinsi Dapil Rejang Lebong dan Lebong: Ini Caleg Suaranya Makin Moncer

BACA JUGA:Update DPRD Provinsi Dapil Kepahiang: Ini Caleg Suaranya Makin Moncer

BACA JUGA:Update DPRD Provinsi Dapil Bengkulu Selatan dan Kaur: Ini Caleg Suaranya Makin Moncer

Disampaikan Desven Tantawi, bahwa IKK Peduli yang dimotori oleh Perkumpulan Warga Kedurang di Kota Bengkulu ini bukan hanya untuk korban musibah banjir saja. 

Ketika terjadi kebakaran dan bencana lain yang menimpa warga dari komunitas Kedurang, maka Perkumpulan Keluarga Kedurang di Kota Bengkulu akan terdepan untuk ambil bagian ikut membantu meringankan beban kelaurga yang ditimpa musibah.

"Saya pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap jurai Kedurang di perantauan, khususnya wilayah Kota Bengkulu yang telah berkenan mengulurkan tangan baik langsung maupun melalui perkumpulan sebagai ungkapan belasungkawa dan duka cita atas musibah menimpa keluarga kita di Kedurang, semoga menjadi amalan yang besar dan mendapatkan balasan dari Allah SWT,'' ungkap Desven Tantawi.

Kepada keluarga korban ataupun ahli musibah dari korban banjir bandang ini, Desven Tantawi, mewakili jurai Kedurang di perantauan menghaturkan duka yang mendalam atas musibah yang terjadi.

BACA JUGA:3 Parpol Raih 5 Kursi di DPRD Kepahiang, Bisa Usung Pasangan Calon Sendiri di Pilkada 2024

BACA JUGA:Update DPRD Provinsi Dapil Bengkulu Utara – Bengkulu Tengah: Ini Daftar Terbaru Calegnya

BACA JUGA:Update DPRD Provinsi Dapil Kota Bengkulu: Ini Caleg Suaranya Makin Moncer

Semoga para korban diampuni atas dosa dan dilipatgandakan amal ibadahnya serta ditempatkan di Taman Surga-Nya Allah SWT. Semoga keluarga yang ditimpa musibah diberikan kekuatan, ketabahan dan kesabaran dalam menating musibah yang berat tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: