HONDA

HP Murah dengan Kualitas Dewa! Ram 8/256gb dengan Spek Gaming Terbaik 2024

HP Murah dengan Kualitas Dewa! Ram 8/256gb dengan Spek Gaming Terbaik 2024

Rekomendasi Hp murah 1 jutaan, memiliki ram 8/256gb batre 7000 mAh cocok untuk gamers di tahun 2024 ini!--Youtube.com/Penelitianku

Selanjutnya, ada Realme c55 NFC, dengan memiliki layar lcdps berukuran 6,72 inci dengan resolusi full HD plus kecerahan Puncak mencapai 680 menit dan mendukung refresh 90hz. Realme c55 ini juga masuk daftar HP gaming terbaik 2024.

Smartphone Ini sudah ditenagai prosesor octacore MediaTek helio g88 dan ram 8GB yang dapat diperluas hingga 16 GB dengan teknologi Dynamic RAM xpanc.

Ukuran memori internal hingga 256 GB yang bisa diperluas dengan micro SD.

Untuk spesifikasi kamera berkomposisi yaitu kamera utama 64mp dan kamera black and white 2 megapixel, di bagian depan ada kamera 8 megapixel untuk selfie dan video call.

Smartphone Ini dibekali kapasitas baterai 5000 mah, dengan dokumen pengisian daya cepat 33 watt disertakan fitur Dynamic Island yang menampilkan notifikasi canggih ketika melakukan pengisian daya.

Produk Techno, infinix dan juga Xiaomi memang telah menjadi salah satu brand terbaik saat ini.

Hal ini dikarenakan spesifikasi yang ditawarkan benar-benar di luar nalar.

BACA JUGA:Pilihan Android dengan Kamera Ultra Wide 0.5! Abadikan Momen Kece dan Kekinianmu

Dari deretan diatas, menurut Kamu mana yang terbaik untuk harga di kelasnya.

Semoga untuk kalian yang sedang menginginkan ponsel terbaik dapat terbeli di tahun ini, dan bisa mempertimbangkan pilihan diatas.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: