HONDA

Kisah Pria yang Terjebak dan Tinggal di Bandara Selama 18 Tahun, Dijadikan Film Dibintangi Tom Hanks

Kisah Pria yang Terjebak dan Tinggal di Bandara Selama 18 Tahun, Dijadikan Film Dibintangi Tom Hanks

Kisah pria yang terjebak dan tinggal di Bandara selama 18 tahun menginspirasi film yang salah satunya dibintangi Tom Hanks.--Facebook.com/AhmadMuni

Selanjutnya dia dilaporkan menolak menandatanganinya, dan akhirnya memilih tinggal di sana beberapa tahun lagi sampai dia dirawat di rumah sakit pada tahun 2006. Kemudian Nasseri tinggal di tempat penampungan di kota Paris.

BACA JUGA:Film Horor Terbaru 'Sinden Gaib' Kisah Nyata di Trenggalek pada 2010, Berikut Sinopsisnya

Sementara mereka yang berteman dengan Nasseri di bandara mengatakan, bertahun-tahun tinggal di ruang tanpa jendela dan berdampak pada kondisi mentalnya.

Dokter bandara di tahun 1990an mengkhawatirkan kesehatan fisik dan mental Nasseri, dimana dia menggambarkannya sebagai difosilkan di sini.

Lalu seorang teman agen tiket yang membandingkan Nasseri dengan seorang tahanan yang tidak mampu hidup di luar.

Selama minggu-minggu sebelum kematiannya, Nasseri sudah kembali tinggal di Charles de Gaulle, diungkap oleh pejabat bandara.

BACA JUGA:Kisah Tobat Sang Pendosa: Perampok Kelas Kakap yang Tidak Takut Tuhan

BACA JUGA:Kisah Aneh, 3 Orang di Dunia yang Tidak Pernah Tidur Sepanjang Hidupnya

Karena kisah Nasseri yang membingungkan ini mengilhami film The Terminal tahun 2004 yang dibintangi Tom Hanks, serta sebuah film Prancis Lost in Transit, dan sebuah opera berjudul Flight.

Nasseri menghembuskan napas terakhir setelah terkena serangan jantung di Terminal 2F, polisi dan tim medis sempat memberi pertolongan.

Namun tidak bisa menyelamatkannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: