HONDA

Rasanya Menyerupai Kacang Tanah, Buah Hala Kaya akan Nutrisi, Ini 8 Manfaatnya Bagi Kesehatan

Rasanya Menyerupai Kacang Tanah, Buah Hala Kaya akan Nutrisi, Ini 8 Manfaatnya Bagi Kesehatan

Rasanya Menyerupai Kacang Tanah, Buah Hala Kaya akan Nutrisi, Ini 8 Manfaatnya Bagi Kesehatan --Instagram.com/sholaahuddin_•//

Lantaran kandungan karbohidrat, air dan protein membuat buah hala dapat meningkatkan energi dalam tubuh. Sehingga cocok dikonsumsi para atlet atau pekerja lapangan.  

Dari catatan itu, buah hala akan memberi nutrisi berkualitas yang dapat meningkatkan energi, mencegah tubuh dan pikiran menjadi lelah.

 

2. Kesehatan Jantung

Kandungan serat dalam buah hala akan membantu kesehatan jantung. Bila kamu mengonsumsi buah hala secara teratur tentunya akan membantu menyehatkan jantung.

BACA JUGA:Silaturahmi Saat Lebaran Memberikan Keberkahan Umur, Ini 7 Keutamaan Melakukan Silaturahmi

 

3. Kesehatan Pencernaan

Lantaran kandungan serat dalam buah hala akan membantu kesehatan pencernaan. Sebab kandungan serat akan membantu sistem pencernaan berjalan dengan baik. 

 

4. Kram Menstruasi

Yang menarik, buah hala secara tradisional dapat membantu mengatasi kram menstruasi. Mengonsumsi buah hala ketika sedang haid, dapat membantu wanita melawan rasa sakit datang bulan sebagai akibat dari siklus menstruasi.

 

5. Mengontrol Berat Badan

Kandungan serat dalam buah hala membuat orang yang mengonsumsinya akan kenyang lebih lama, sehingga cocok bagi kamu yang sedang menurunkan berat badan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: