HONDA

Weekend, Ajak Anak Eksplorasi Diri di Little Planet Mercure Bengkulu, Banyak Permainan Seru!

Weekend, Ajak Anak Eksplorasi Diri di Little Planet Mercure Bengkulu, Banyak Permainan Seru!

Weekend Ajak Anak Eksplore Diri Di Little Plannet Mercure Bengkulu--Dokumentasi/hellenyulliana

BACA JUGA:Sistem Tach Card dalam Pengalaman Seru Bowling di Funworld Bencoolen Mall

Selain itu anak-anak akan didengarkan musik lagu anak Indonesia yang jarang sekali terdengar di ruangan publik, disini anak-anak anda akan mendengarkan lagu anak-anak.

Untuk anak usia 0 tahun dapat masuk secara gratis di wahana Little Planet tanpa harus bayar, makin seru bermain disini selain itu pada anak usia balita ada playground khusus.

Disana anak-anak akan diberikan fasilitas bermain dokter-dokteran, bermain di balon raksasa dan juga dilengkapi dengan area bermain yang aman bagi anak balita.

Jadi anak-anak balita dan anak tanggung biasa bermain dengan aman ketika mengeksplor diri masing-masing dengan wahana yang cocok untuk dilakukan satu sama lainnya.

BACA JUGA:Terbaru! Arena Permainan Funworld Bowling Pertama Hadir di Kota Bengkulu

Anak-anak dalam batasan yang tertulis dalam rule Little Planet adalah anak yang masih dibawah 17 tahun umurnya kalau untuk anak diatas 17 tahun dianggap sebagai pendamping.

Sehingga kegiatan bermain dan rekreasi semakin kondusif untuk arena tantangan dan arena bermain para balita dapat terbagi dengan baik, tinggal mau pilih eksplore permainan yang mana saja.

Dari pada memberikan gadget kepada anak mendingan ajak yuk beserta keluarga untuk habiskan liburan di playground Little Planet rasakan, sensasi bermain yang lengkap.

Selain terbesar dan terluas di Bengkulu anak-anak akan semakin happy melihat permainan yang beraneka ragam dan dia bisa memilih sendiri mana petualangan permainan yang akan dijelajahi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: