HONDA

Wow! Nelayan Penangkap Kepiting Alaska Punya Pendapatan yang Fantastis, Ternyata Segini

Wow! Nelayan Penangkap Kepiting Alaska Punya Pendapatan yang Fantastis, Ternyata Segini

Nelayan Penangkap Kepiting Alaska Dapatkan Pendapatan Segini Fantastis--Instagram/wow_mahal_banget

BACA JUGA:Kasih Makanan Sisa ke Karyawan Nagita Slavina Dihujat Netizen, Ini Pembelaan dari Sensen

Jika salah melangkah semua awak kapal dalam misi penangkapan tersebut dapat tewas sehingga perlu kehati-hatian dalam melakukannya, untuk 1 kepiting Alaska saja dihargai Rp 2 juta.

Memang tidak dapat dipungkiri resiko yang besar ini harus dihadapi para nelayan tersebut dengan resiko yang tinggi selain ombaknya yang besar ditengah lautan ada juga resiko kematian akibat suhu yang dingin disana.

Maka dari itu perairan yang sering dilakukan untuk penangkapan raja kepiting Alaska ini berada di perairan Alaska dan perairan Rusia bahkan ada juga di perairan Internasional.

Tak segan-segan para perusahaan berani bayar mahal anggota nelayan dalam membayar para pemburu nelayan untuk menangkap raja kepiting Alaska ini.

BACA JUGA:6 Pekerjaan dengan Bayaran Paling Mahal, Salah Satunya Jadi Nelayan, Mau Coba?

Untuk itu perusahaan kadang berani bayar lebih dari 500 juta hingga miliaran untuk penangkapan kepiting Alaska ini kepada nelayan yang memang harus orang-orang profesional yang melakukannya.

Jikalau tidak, ini sangat berbahaya untuk dilakukan orang atau nelayan biasa, karena banyak tindakan yang wajib dilakukan oleh para pemburu kepiting Alaska untuk mengendalikan alam yang liar.

Itulah menelisik sedikit pekerjaan dari para pemburu kepiting Alaska yang dapat kamu ketahui, biarpun pekerjaannya susah namun memiliki taraf pendapatan yang tinggi.

Benar saja nyawa dipertaruhkan untuk mendapatkan kepiting dengan harga yang fantastis untuk 1 ekornya, kamu ingin mencoba menjadi pemburu kepiting Alaska? Siap tanggung resikonya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: