HONDA

Wow Mampu Menjaga Kesehatan Kulit dan Mengontrol Berat Badan, Simak 13 Manfaat Buah Peach Putih

Wow Mampu Menjaga Kesehatan Kulit dan Mengontrol Berat Badan, Simak 13 Manfaat Buah Peach Putih

Wow Mampu Menjaga Kesehatan Kulit dan Mengontrol Berat Badan, Simak 13 Manfaat Buah Peach Putih --Blog.com/bobobox/korean-white-peach//

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Bagi kamu yang suka nonton drama Korea, tentu sering melihat adegan mengupas atau makan buah peach putih yang punya banyak manfaat, lantaran kaya vitamin, mineral dan antioksidan. 

Lantaran kandungan antioksidannya, buah peach putih dapat menjaga kesehatan kulit dengan baik.

Sedangkan kandungan seratnya membuat kenyang lebih lama, sehingga bisa mengontrol berat badan. Simak 13 manfaat buah peach putih atau Korean White Peach. 

BACA JUGA:Ini Dia Alat Musik Tradisional Paling Populer di Bengkulu

Buah peach putih atau white peach ini juga dikenal sebagai buah persik, dengan tekstur yang lembut rasanya manis dan segar. 

Kandungan gizi dan nutrisi yang terkandung dalam buah peach putih per 150 gramnya adalah kalori 58, protein 1 gram, lemak dibawah 1 gram, karbohidrat 14 gram dan serat 2 gram.

kemudian Vitamin C 17 persen kebutuhan harian, Vitamin A 10 persen kebutuhan harian, potasium 8 persen kebutuhan harian, niasin 6 persen kebutuhan harian, Vitamin E 5 persen kebutuhan harian dan Vitamin K 5 persen kebutuhan harian.

BACA JUGA:Seram! 3 Film Horor Ini Bakal Tayang Bulan Mei Mendatang, Catat Jadwalnya

Lalu ada mineral seperti tembaga 5 persen kebutuhan harian dan mangan 5 persen kebutuhan harian. Nutris lain seperti magnesium, fosfor, zat besi dan vitamin B. Hanya saja jumlahnya sedikit.

Buah peach putih ini menawarkan manfaat melalui mikronutrien dan antioksidannya. Yuk simak apa saja manfaat buah ini bagi kesehatan.

 

1. Menjaga kesehatan kulit

Lantaran kandungan antuoksidannya yang tinggi, membuat buah peach dapat mencegah paparan radikal bebas pada kulit yang bisa memicu munculnya tanda-tanda penuaan dini.

BACA JUGA:Begini 7 Langkah Membunuh Jentik Nyamuk Penyebab DBD, Tahap Awal Siklus Nyamuk Aedes Aegypti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: