HONDA

Ini Dia 4 Kader Partai Politik Paling Berpeluang Diusung di Pilwakot Bengkulu 2024

Ini Dia 4 Kader Partai Politik Paling Berpeluang Diusung di Pilwakot Bengkulu 2024

Ini Dia 4 Kader Partai Politik Paling Berpeluang Diusung di Pilwakot Bengkulu 2024--Dok/Rakyatbengkulu.com

Selanjutnya Kader partai politik  yang ketiga yaitu Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Sefty Yuslinah yang diketahui sebagai kader PKS. 

Sefty berpeluang besar untuk mendapatkan restu dari partainya tersebut, dan diketahui Sefty juga mendaftarkan diri di PAN Kota Bengkulu.

Kader Partai politik yang terakhir yaitu Bupati Kabpaten Lebong, Kopli Ansori yang pada saat ini ialah kandidat kuat yang akan diusung oleh PAN Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Dana Hibah Pilwakot, Besaran Belum Ada Titik Temu, Pemkot Ngotot di Angka Rp 31,5 Miliar

BACA JUGA:Kuda Hitam Pilwakot

Adapun kuatnya Kopli Ansori ini bukan tanpa alasan, karena Kopli yang pada saat ini menjabat sebagai Bendahara DPW PAN Provinsi Bengkulu, Sukses besar karena mampu mengantarkan PAN Lebong sebagai partai pemenang Pileg kabupaten Lebong.

Dijelaskan, Pengamat Politik Master Jhon bahwa kader partai yang memilki elektabilitas tinggi dan juga kemudian finansial yang mumpuni, berpeluang diusung oleh partainya sendiri, tentu partai mana yang tidak menginginkan kadernya sendiri maju sebagai Cawakot.

“Kader parpol, yang memilki segudang prestasi dan finansial yang mumpuni, tentu berpeluang diusung,” jelas Master Jhon dikutip dari KORANRB.ID, Kamis, 6 Juni 2024.

Untuk apa partai mencari kandidat di luar itu, sehingga kalau terdapat kadernya sendiri. Kemudian kader tersebut tertarik untuk maju Pilwakot Bengkulu.

BACA JUGA:Elva Hartati - Helmi Hasan Diisukan Berpasangan di Pilgub Bengkulu, Temui Sekjen DPP PDI Perjuangan

Maka barang tentu, kader tersebut akan lebih special dan berpeluang besar untuk diusung.

“Tentu ada perbedaaan antara kader dan diluar itu,” ujar Master Jhon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: