BANNER KPU
HONDA

Nikita Mirzani Buka Suara Atas Pencalonan Marshel Widianto Maju Pilkada Tangsel

Nikita Mirzani Buka Suara Atas Pencalonan Marshel Widianto Maju Pilkada Tangsel

Nikita Mirzani Buka Suara Atas Pencalonan Marshel Widianto Maju Pilkada Tangsel--Tiktok/lapak publik

Disebutkan lagi oleh Nikita Mirzani bahwa attitude yang diberikan oleh Marshel Widianto terhadap pekerjaannya tidak baik sehingga saat ini namanya tidak lagi dipakai di dunia industri Entertainment.

BACA JUGA:Manfaat Luar Biasa Setiap Bagian Buah Semangka, Khusus Para Lelaki Wajib Tahu!

"Banyak sekali anak mama muda yang dari berbagai macam partai yang lebih bagus dan lebih pintar bukan Marshel Widianto yang," ungkap Nikita Mirzani membongkar kelakuan Marshel.

Kemudian Nikita Mirzani juga menyinggung Raffi Ahmad yang beberapa waktu lalu membuat postingan tentang mendukung Marshel Widianto menjadi calon wakil walikota Tangsel.

"Sekelas Raffi Ahmad saja tutup komen berarti kenapa itu kan tanda tanya besar, kenapa tutup komennya mungkin A Raffi cuman support aja tapi bagaimana sih, tapi sudahlah," jelasnya.

Nikita Mirzani mengingatkan Partai Gerindra untuk dapat memilih lagi kandidat untuk calon kepala daerah khususnya wakil walikota untuk Tangerang Selatan atau Tangsel tersebut.

BACA JUGA:8 Rimpang Temu-Temuan dengan Segudang Manfaatnya untuk Kesehatan

Dikatakan oleh Nikita Mirzani bahwa tidak ada salahnya untuk memberikan kesempatan kedua kepada orang yang mau berubah tapi bukan untuk Marshel Widianto orangnya.

"Kalau untuk 4 atau 5 tahun lagi menjadi Wakil Walikota Tangsel atau walikota manapun mungkin bisa Karena dia sudah belajar banyak tapi untuk sekarang, percaya deh omongan gua," jelasnya.

Habis ini Nikita Mirzani mengharapkan ada nama lain yang diusung oleh Partai Gerinda untuk menjadi wakil walikota yang menggantikan Marshel Widianto untuk masuk ke dalam bursa pemilihan kepala daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: