BANNER KPU
HONDA

Segudang Manfaat Jagung Merah yang Tinggi Antioksidan, Ketahui Cara Benar Mengolahnya Jadi Makanan

Segudang Manfaat Jagung Merah yang Tinggi Antioksidan, Ketahui Cara Benar Mengolahnya Jadi Makanan

Segudang Manfaat Jagung Merah yang Tinggi Antioksidan, Ketahui Cara Benar Mengolahnya Jadi Makanan--Instagram.com/ benihsyurmurah

Jagung merah memiliki rasa yang sedikit lebih manis dibandingkan jagung kuning atau putih. Anda dapat mengeksplorasi dengan bumbu dan rempah-rempah untuk mencocokkan cita rasa yang diinginkan.

- Kombinasikan dengan Bahan Lain

Jagung merah bisa diolah menjadi berbagai hidangan, seperti salad, sup, tumisan, atau bahkan menjadi bahan dalam roti atau kue. Kombinasikan dengan bahan-bahan lain untuk menciptakan hidangan yang beragam dan lezat.

- Pertimbangkan Nutrisi

Jagung merah kaya serat dan antioksidan, jadi pastikan untuk mempertahankan nutrisinya dengan memilih metode pengolahan yang minimal dan tidak terlalu banyak menambahkan bahan-bahan berlemak.

BACA JUGA:Cara Efektif Mengurangi Stres di Tempat Kerja: Tips untuk Kesehatan Mental

BACA JUGA:10 Superfood yang Wajib Ada di Menu Harian Kamu untuk Kesehatan Maksimal

Penting untuk Anda catat bahwa manfaat tersebut tergantung cara pengolahan dan konsumsi dari jagung merah, memasak dengan cara yang sehat seperti merebus atau mengukus tanpa tambahan lemak yang berlebihan, tentu akan memaksimalkan manfaat kesehatan dari jagung merah itu sendiri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: