BANNER KPU
HONDA

Ruben Onsu Antar Keluarga ke Bandara Tanda Rujuk? Ini Komentar Netizen

Ruben Onsu Antar Keluarga ke Bandara Tanda Rujuk? Ini Komentar Netizen

Ruben Onsu Antar Keluarga ke Bandara Tanda Rujuk? Ini Komentar Netizen--Instagram/ruben_onsu

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Baru-baru ini Ruben Onsu memposting pada tanggal 4 Juli 2024 sedang mengantar keluarganya ke bandara untuk liburan. Benarkah ini merupakan tanda mereka rujuk? Ini komentar netizen.

Ruben Onsu dan Sarwendah sudah menjalin hubungan rumah tangga lebih kurang 11 tahun sehingga gugatan yang dilakukan Ruben Onsu ini membuat kaget banyak pihak.

Diantaranya yang tidak suka akan kabar buruk ini adalah netizen yang sangat senang dan bahagia sekali melihat keluarga besar daripada Ruben Onsu dan Sarwendah ini.

Ruben Onsu dan Sarwendah ini tampak semakin harmonis namun beberapa bulan ini mereka tampak renggang dengan tidak adanya kehadiran salah satu diantara mereka saat operasi sinusitis Sarwendah.

BACA JUGA:Khusus PNS, Terbaru dari Bank Bengkulu Tawaran Pinjaman Rp305 Juta – Rp325 Juta Tenor 5 Tahun: Ini Angsurannya

Ternyata kekhawatiran netizen mengenai isu keretakan rumah tangga mereka terjawab dengan gugatan yang dilakukan oleh Ruben Onsu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Tentunya gugatan ini berkaitan dengan perceraian dalam rumah tangga mereka meskipun belum ada sidang perdana yang menjembatani pernikahan mereka berdua, namun sudah menunjukkan berbagai kekompakan.

Saat liburan sekolah ini menjadi waktu yang tepat untuk anak-anak Ruben Onsu melakukan berbagai kegiatan liburan. Kemarin baru saja mereka pulang dari Korea dan sekarang mau berliburan kembali.

Terlihat dari postingan Ruben Onsu mereka akan melakukan perjalanan ketiga anaknya dan juga Sarwendah namun Ruben Onsu hanya mengantar mereka sampai di bandara saja.

BACA JUGA:Khusus PNS, Terbaru dari Bank Bengkulu Tawaran Pinjaman Rp280 Juta – Rp300 Juta Tenor 5 Tahun: Ini Angsurannya

Ruben Onsu sangat mencintai keluarganya tersebut dengan postingan gambar keluarganya dan caption, "sate flight." Begitupun akun Instagram Sarwendah juga memposting hal yang sama.

Dengan menggunakan emoticon senyum menjadi jawaban terhadap kekompakan dari suami istri tersebut untuk kesenangan dan kebahagiaan anak-anak mereka.

Namun banyak sekali netizen yang berkomentar mengenai postingan tersebut di akun Instagram milik Ruben Onsu dan bahkan mereka banyak mendoakan kembalinya rumah tangga pasangan tersebut.

Apalagi para pemilik akun centang biru sangat menginginkan kedua orang tersebut tetap bersama-sama menjalin hubungan rumah tangga dan jangan sampai terpisahkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: