BANNER KPU
HONDA

Meningkatkan Kesadaran Lingkungan Melalui Kampanye ESG Mission, Astra Motor Bengkulu Ajak Partisipasi Jurnalis

Meningkatkan Kesadaran Lingkungan Melalui Kampanye ESG Mission, Astra Motor Bengkulu Ajak Partisipasi Jurnalis

Astra Motor Bengkulu ajak partisipasi jurnalis, meningkatkan kesadaran lingkungan melalui kampanye ESG mission.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Dalam upaya mendukung kemajuan di Tanah Air, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Astra Motor Bengkulu meluncurkan kampanye "ESG Mission, Engaging for The Future."

Melalui semangat Sinergi Bagi Negeri, kampanye ini bertujuan untuk mendorong kontribusi dalam sustainability bangsa Indonesia melalui berbagai program Environmental, Social, and Governance (ESG).

Sebagai main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Bengkulu, Astra Motor Bengkulu mengajak sejumlah jurnalis dari media partner untuk berpartisipasi dalam program Green Kalcer.

Program ini dilaksanakan di Main Dealer Astra Motor Bengkulu dan diawali dengan sesi zoom meeting tentang pengomposan sederhana dan pembuatan eco enzyme.

BACA JUGA:Ajak Jurnalis Merasakan Langsung Beri Pelayanan Pada Konsumen, Astra Motor Bengkulu Adakan 'Skena Garage'

BACA JUGA:Astra Motor Merayakan HUT ke-54 dengan Promo Menarik untuk Konsumen Setia

Melalui program berbasis lingkungan ini, para peserta mendapatkan edukasi mengenai pengolahan limbah rumah tangga, dipandu oleh R.B. Sutarno, seorang penggiat lingkungan dan penerima Kalpataru 2020.


Melalui semangat Sinergi Bagi Negeri, kampanye ini bertujuan untuk mendorong kontribusi dalam sustainability bangsa Indonesia melalui berbagai program Environmental, Social, and Governance (ESG).--dokumen/rakyatbengkulu.com

Partisipasi Aktif Jurnalis

Sebanyak enam jurnalis dari media partner Astra Motor Bengkulu turut serta dalam kegiatan ini.

Mereka adalah Rajman Azhar dan Tri Yulyanti dari Bengkulueskrpess.com atau BE Online, Jos Hendri dari Harian Bengkulu Ekspress.

Lalu, Muhammad Irfansyah dari Harian Rakyat Bengkulu, Dita Putri dari Tribun Bengkulu, dan Nurhas Bunaida dari Pedoman Bengkulu.

BACA JUGA:Perayaan HUT ke-54, Astra Motor Bengkulu Berbagi Kebahagiaan dengan Panti Asuhan

BACA JUGA:Astra Honda Technical Skill Contest 2024 Regional Astra Motor Bengkulu Berhasil Digelar dengan Sukses

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: