HONDA

5 Makanan Ini Bisa Sebabkan Bau Badan, Jangan Konsumsi Berlebihan

5 Makanan Ini Bisa Sebabkan Bau Badan, Jangan Konsumsi Berlebihan

Jangan konsumsi berlebihan, 5 makanan ini bisa sebabkan bau badan.--Instagram/healthi.id

Dikarenakan makanan berlemak tersebut dan gorengan memiliki waktu yang sangat lama dalam proses pencernaannya Hal inilah yang dapat menyebabkan bau tidak sedap pada keringat anda.

3. Makanan dengan rempah yang kuat

Makanan dengan mengandung rempah yang kuat juga berpengaruh terhadap bau badan Anda karena senyawa yang ada di rempah tersebut akan keluar melalui keringat anda sehingga menghasilkan bau yang sangat tajam.

Itulah mengapa jika seseorang mengkonsumsi dengan rempah yang sangat kuat baunya juga akan berpengaruh pada tubuhnya karena menghasilkan keringat yang dapat menyebabkan bau yang tidak sedap.

4. Makanan yang mengandung kolin

Makanan yang mengandung kolin seperti hati, telur, ikan, dan kacang-kacangan dapat menyebabkan hal tersebut dengan bau amis yang membuat orang-orang menghindari anda.

BACA JUGA:Resep Sapo Tahu Seafood Ala Chef Devina Hermawan, Rasanya Tak Kalah dengan Makanan Restoran

BACA JUGA:8 Tips Memberikan Makanan Sehat untuk Burung Lovebird yang Ceria dan Subur

5. Makanan produk susu

Salah satu yang menyebabkan bau keringat yaitu makanan Produk susu karena mengandung asam lemak yang menyebabkan keringat anda memberikan bau yang tidak sedap akibat dari metabolisme tersebut.

Itulah 5 makanan yang patut untuk diwaspadai agar tubuh kalian meskipun berkeringat tidak menghasilkan bau yang sangat tajam namun konsumsilah secara bijaksana jangan secara berlebihan.

Dengan menjaga kebersihan tubuh dan juga menggunakan bahan-bahan yang dapat mencegah terjadinya bau tidak sedap pada tubuh anda itu akan sangat berguna baik dalam meminimalisir bau keringat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: