HONDA

Lagi, Giliran Sopir Ekspedisi Ditodong di Jalur Curup – Linggau

Lagi, Giliran Sopir Ekspedisi Ditodong  di Jalur Curup – Linggau

ilustrasi sopir. dok rb--

 

 

CURUP, RAKYATBENGKULU.DISWAY.ID – Tindak kejahatan di jalan lintas Curup - lubuk Linggau Kabupaten Rejang Lebong kembali berulang. Aksi kejahatan, sempat didokumentasikan menggunakan kamera hanphone (Hp) kembali viral di media sosial beberapa hari belakangan.

Dari tayangan video tersebut, kejadian diduga terjadi pada 2 Juli tahun 2022 pukul 19.45 WIB. Dari keterangan, posisi video direkam berada di jalan raya Curup - Lubuklinggau Desa Tanjung Aur Kecamatan Sindang Kelingi.

Dalam tayangan video, si pembuat video memang sedikit berbeda keterangan lokasinya.

BACA JUGA: Sopir dan Guru Ditodong di Jalur Lintas Curup-Lubuklinggau

Nah bos mobil sembilan satu tujuh lima dengan mobil BD sembilan tiga dua lima AV. Posisi dari lubuk linggau pulang ke bengkulu, kena todong bos hp hilang satu.

Langsung dari palak curup bos, posisi kini di palak curup bos. Mobil bd sembilan tiga dua lima yang kena todong bos, ini karyawan kita bos,’’ sebut pria yang merekam video tersebut.

Kapolres Rejang Lebong (RL) AKBP Tonny Kurniawan, S.IK melalui Kapolsek Padang Ulak Tanding (PUT) Iptu Tommy Sahri, SH, MH yang dikonfirmasi RB mengatakan, kejadian tersebut bukan di wilayah Kepala Curup atau bukan berada di wilayah hukum Polsek PUT seperti yang tersebar di dalam video itu.

Namun kejadiannya berada di wilayah hukum Polsek Sindang Kelingi.

BACA JUGA: Mobil Pak Kades Hantam Pohon Mangga dan Tiang Listrik

Kejadian itu masuk Desa Tanjung Aur Kecamatan Sindang Kelingi, jadi bukan Kepala Curup. Kejadian mobil boks itukan, bukan (Kepala Curup, red), itu masuk Sindang Kelingi,’’ ucap Tommy ketika dikonfirmasi via telphone WhatsApp miliknya tadi malam, Minggu (3/7).

Kapolsek Sindang Kelingi Iptu Helnita Wati mengatakan sudah melalukan pengecekan TKP. Bahkan korban sudah sempat ke Polsek Sindang Kelingi, namun tidak membuat laporan polisi.

“Sudah sempat ke polsek, tapi tidak buat laporan polisi,” singkat Helnita saat dikonfirmasi melalui WhatsApp.

 Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"