HONDA

Pelajar Tewas Terlindas Toyota Innova

Pelajar Tewas Terlindas Toyota Innova

Anggota Satlantas Polres RL menunjukan lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) pelajar yang sempat terlindas toyota Inovasaat kecelakaan Sabtu (2/7) malam lalu. foto: dok rb--

 

 

CURUP, RAKYATBENGKULU.DISWAY.ID – Kecelakaan lalulintas yang menimbulkan korban jiwa kembali terjadi di jalan lintas Curup - Lubuklinggau. Kejadian menewaskan pengendara motor berstatus pelajar, SCD (15) warga Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong terjadi di wilayah Kelurahan Talang Ulu Kecamatan Curup Timur Sabtu (2/7) pukul 19.30 WIB.

Dijelaskan Kapolres RL AKBP Tonny Kurniawan, S.IK melalui Kasat Lantas AKP Radian Andy Pratomo, S.IK kemarin, kendaraan yang terlibat sudah diamankan di Polres RL. Untuk pengendara yang terlibat kecelakaan masih dalam pemeriksaan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Diungkapkan Radian, dari keterangan pengendara Honda Beat BD 6329 KV DI (15) warga Selupu Rejang, saat kejadian dirinya beriringan berada di depan motor Suzuki Satri 150 F BD 6722 KL yang dikendarai SCD dengan membonceng MRDS (14).

BACA JUGA: Korban Arisan Bunga Lintas Negara, Sasar TKW

Mereka melaju dari arah Desa Mojerejo Kecamatan Selupu Rejang. ‘’Dari keterangan saksi, mereka melaju dari arah Lubuklinggau menuju arah Curup secara beriringan,’’ sampai Radian.

Dilanjutkan Radian, saat sampai di Kelurahan Talang Ulu, pengendara honda Beat berencana mendahului laju kendaraan yang ada didepannya, namun tidak jadi lantaran dari arah berlawanan ada terlihat ada kendaraan lain. Namun saat bersamaan, pengendara Suzuki Satria tetap memaksakan diri ingin mendahului kendaraan yang ada didepannya.

Saat itulah, sambung Radian, saat akan mendahului pengendara Honda Beat, motor Suzuki Satri menyenggol bagian lampu sen kanan dan tutup knalpot Honda Beat.

BACA JUGA: Kuliah Bukan Sekedar Kejar IPK

‘’Akibat bersenggolan itulah, motor beat dan motor satria ini sama-sama terjatuh. Namun pengendara beat jatuh kearah kiri dan pengemudi satria jatuh ke arah kanan jalan. Secara bersamaan kendaraan yang berlawanan arah yaitu Toyota Inova melintas, sehingga sempat melindas korban,’’ sambung Radian.

 

Pasca kejadian, wargapun berdatangan dan kebetulan saat itu ada mobil ambulans yang sedang melintas. Sehingga korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Annisa. ‘’Namun sekitar pukul 21.30 WIB, korban  dinyatakan meninggal dunia akibat luka yang dialaminya dari kecelakaan tersebut,’’ demikian Radian.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"