HONDA

255 PNS Ajukan Kenaikan Pangkat

255 PNS Ajukan Kenaikan Pangkat

ilustrasi PEGAWAI--

 

CURUP, RAKYATBENGKULU.DISWAY.ID – Hingga hari terakhir pengajuan kenaikan pangkat periode Oktober 2022, tercatat ada 255 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang menyerah berkas pengajuan.

Baik untuk PNS golongan II maupun Golongan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) RL.

Hal disampaikan Kepala Badan Kepegawaiandan Pengembangan Sumber Daya Manusia(BKPSDM) Kabupaten RL M. Andhy Afriyanto, SE, (16/7).

‘’Benar, dari jadwal terakhir total berkas yang masuk untuk proses kenaikan pangkat periode Oktober 2022 mencapai 255 PNS.

Jadi proses melalui aplikasi e-Dokumen sudah selesai dan insya Allah Senin (18/7) mendatang kita antar ke BKN Palembang,’’ sampai Andhy. 

BACA JUGA: Tanam Ganja di Kebun Sawit, Pemilik Kabur Saat Disergap Polres Seluma

Dirincikan Andhy, dari 255 berkas tersebut, diantaranya pengajuan kenaikan pangkat KPO sebanyak 53 berkas dan pilihan jabatan (Piljab) mencapai 23 berkas.

Sedangkan untuk pengajuan kenaikan pangkat fungsional tertentu sebanyak 159 berkas dan sisanya penyesuaian ijazah sebanyak 20 berkas.

Sedangkan untuk kenaikan pangkat golongan IV, tambah Andhy, untuk proses input ke aplikasi juga sudah selesai, termasuk untuk penyerahan dokumen ke provinsi juga sudah disampaikan.

BACA JUGA: Gugah Minat Generasi Penerus Bangsa Jadi Prajurit, Lanal Bengkulu Gelar Kampanye Werving

‘’Khusus golongan IV, kita yang menginput data ke aplikasi, namun berkas dan dokumen lainnya diserahkan ke provinsi.

Karena memang provinsi yang melakukan proses pengajuan,’’ demikian Andhy. (dtk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"