BANNER KPU
HONDA

Catat! Ini Jadwal Terbaru Pelayanan Poliklinik RSUD Rejang Lebong

Catat! Ini Jadwal Terbaru Pelayanan Poliklinik RSUD Rejang Lebong

Catat! Ini Jadwal Terbaru Pelayanan Poliklinik RSUD Rejang Lebong--Badri/RB

CURUP, RAKYATBENGKULU.COM - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat, tidak hanya sarana dan prasarana, termasuk sumber daya manusianya.

Bahkan, RSUD Rejang Lebong  telah membuka layanan operasi katarak dengan menggunakan peralatan berteknologi canggih dan modern. Operasi katarak menggunakan metode Pecho Emulsi Fication atau Phacoemulsifikasi. Cara ini disebut efektif menghilangkan katarak dengan  efek samping yang sangat sedikit.

Penyesuaian nama RSUD Curup menjadi RSUD Kabupaten Rejang Lebong berdasarkan Surat keterangan Bupati Nomor 800/0572/RSUD/IX/2023 mengacu pada Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Rejang Lebong Nomor 3 Tahun 2008 Tentang Organisasi dan Tata Kerja Perangkat Daerah.

Direktur RSUD Kabupaten Rejang Lebong dr. Rheyco Victoria Sp.An mengatakan saat ini RSUD Rejang Lebong  memiliki 12 dokter spesialis serta dokter gigi dan mulut. Hal ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan yang adil dan merata kepada masyarakat.

BACA JUGA:Akreditasi RSUD Rejang Lebong Menuju Paripurna, Komitmen Tingkatkan Pelayanan

"Saat ini RSUD Rejang Lebong juga telah melayani operasi katarak, termasuk layanan 12 dokter spesialis, dokter gigi dan mulut yang sudah terjadwal dalam layanan poliklinik. Sehingga masyarakat lebih mudah dalam mendapatkan layanan kesehatan," ungkap dr. Rheyco Victoria Sp.An.

Dikatakannya, masyarakat dapat mengakses jadwal pelayanan poliklinik melalui jejaring sosial RSUD Rejang Lebong atau di laman https: rsud.rejanglebongkab.go.id.

"Selain itu RSUD Rejang Lebong juga telah menerapkan SIMRS sistem informasi yang terintegrasi yang disiapkan untuk menangani keseluruhan proses manajemen rumah sakit.

Mulai dari pelayanan diagnosa dan tindakan untuk pasien, medical record, apotek hingga gudang farmasi. Sehingga mempermudah akses pelaporan " terang dr. Rheyco Victoria Sp.An.

BACA JUGA:Asisten Bupati jadi Plt Direktur RSUD

"Dengan adanya 12 dokter spesialis, dokter gigi dan mulut ini. Diharapkan kualitas pelayanan kesehatan orima terhadap masyarakat dapat terwujud dengan baik," demikian dr. Rheyco Victoria. (Pariwara)

Berikut jadwal terbaru poliklinik RSUD Rejang Lebong:

Senin sampai Kamis: Pukul 08.00 - 12.00 WIB 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: