HONDA

Pinjaman KUR BRI Rp10 Juta, Angsuran Cuma Rp10 Ribu per Hari, Syarat dan Ketentuannya Simak di Sini

Pinjaman KUR BRI Rp10 Juta, Angsuran Cuma Rp10 Ribu per Hari, Syarat dan Ketentuannya Simak di Sini

Pinjaman KUR BRI Rp10 Juta, Angsuran Cuma Rp10 Ribu per Hari, Syarat dan Ketentuannya Simak di Sini--Ilustrasi foto: pixabay.com/EmAji

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Bagi Anda yang membutuhkan dana cepat untuk modal usaha bisa mengajukan pinjaman KUR BRI 2023.

KUR atau Kredit Usaha Rakyat adalah program pemerintah yang bertujuan meningkatkan akses pembiayaan untuk pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

KUR disalurkan melalui lembaga keuangan dengan pola penjaminan yang terpercaya, Bank Rakyat Indonesia atau BRI menjadi salah satu bank penyalur progam pemerintah ini.

Salah satu jenis KUR yang masuk dalam KUR BRI 2023 ialah KUR Mikro BRI. Jenis KUR Mikro BRI menawarkan pinjaman bagi pelaku UMKM mulai dari Rp1 juta hingga maksimal Rp50 juta.

BACA JUGA:Pinjam Rp25 Juta KUR BRI Tempo 36 Bulan untuk Modal Usaha, Cukup Bayar 25 Ribu Rupiah per Hari, Ini Syaratnya

KUR Mikro BRI memberikan solusi pinjaman atau investasi dana bagi pelaku UMKM yang membutuhkan tambahan modal dengan cepat dan tanpa ribet.

Keunggulan KUR Mikro BRI ini ialah suku bunga yang tergolong rendah. Yakni hanya 6% per tahun atau 0,2% per bulan.

Nah, bagi Anda yang ingin melakukan pinjaman sebesar Rp10 juta, ternyata angsurannya cuma Rp10 ribu per hari.

Berdasarkan table pinjaman KUR Mikro BRI 2023, pinjaman senilai Rp10 juta menawarkan jangka waktu yang beragam. Yakni 12 bulan, 18 bulan, 24 bulan hingga jangka waktu 36 bulan.

BACA JUGA:Pinjam KUR BRI Rp 500 Juta! Bisa Sampai 4 Kali, Segini Bunganya

Bagi Anda yang mengajukan pinjaman Rp10 juta dan mengambil tenor 36 bulan, angsurannya hanya Rp304 ribu per bulan.

Angsuran ini jika dibagi kedalam 30 hari, yakni hanya sekitar Rp10.133,- atau 10 ribu rupiah per harinya. Pembiayaan ini tentu cukup ringan bagi Anda pelaku usaha yang ingin mengajukan pinjaman.

Adapun syarat pengajuan pinjaman KUR Mikro BRI Rp10 juta ini jika dilihat dari table KUR BRI 2023 yakni sebagai berikut:

1. Foto copy KTP suami dan istri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"