HONDA

Bakal Kaya Raya, Weton Ini Penarik Harta Karun dari Alam Gaib

Bakal Kaya Raya, Weton Ini Penarik Harta Karun dari Alam Gaib

Weton ini penarik harta karun dari alam gaib yang diyakini bakal kaya raya.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Setiap orang yang dilahirkan ke dunia ini, menurut primbon Jawa mereka mempunyai keberuntungan, nasib dan rezeki masing-masing.

Hal tersebutlah yang dikaitkan oleh orang zaman dulu dengan weton yang mereka miliki. Hal ini berdasarkan isi dari kitab primbon Jawa, dimana mereka bisa melihat gambaran kehidupan di masa depan.

Dalam hal ini, primbon Jawa tidak melibatkan pemakaian ilmu sihir dari jenis apapun, tapi murni berdasarkan ilmu perbintangan yang di kuasai oleh nenek moyang.

Selain hal tersebut ada juga pertanda dari alam dan dijadikan acuan untuk mengartikan arti dari setiap weton.

BACA JUGA:Awas! Akibat Sering Berjudi, 3 Weton Ini Diramalkan Hidup Melarat dan Rezekinya Terputus

Primbon Jawa merumuskan beberapa weton yang dipercaya di dalam kehidupannya akan kaya raya berdasarkan dari energi dan watak yang melindunginya.

Oleh karena itulah mereka yang lahir di weton ini mempunyai energi untuk menarik harta karun dari alam gaib.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini beberapa weton yang dapat menarik harta karun dari alam gaib, adalah sebagai berikut:

1. Senin Wage

Weton ini memiliki jumah neptu 8, Senin 4 dan Wage juga 4, orang yang lahir di weton ini dipengaruhi oleh energi dari formasi lintang lembu.

BACA JUGA:Istimewa dan Disegani! 5 Weton Ini Memiliki Khodam Leluhur dan Kelebihannya yang Menarik

Adapun sifat dari weton ini adalah selalu berhati-hati serta tidak terburu nafsu, dalam mengambil keputusan mereka penuh dengan perhitungan dan mengerti akan kesusahan orang lain serta mempunyai tenggang rasa yang baik.

Kadang-kadang mereka bicara dengan nada yang keras apabila sudah emosi dan marah, maka akan sulit untuk meredakannya, namun demikian mereka adalah pendengar yang baik serta memiliki kepercayaan yang tinggi.

Weton ini adalah gabungan dari cakra bumi dan cakra langit serta merupakan pertemuan dua elemen yaitu kayu dan air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"