HONDA

Dialog Kebangsaan, Anies Baswedan bersama Mahasiswa di Kampus Unihaz Bengkulu

Dialog Kebangsaan, Anies Baswedan bersama Mahasiswa di Kampus Unihaz Bengkulu

Dialog Kebangsaan, Anies Baswedan bersama Mahasiswa di Kampus Unihaz Bengkulu--DOK/RB

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Calon Presiden (Capres) RI Nomor 1, Anies Baswedan bersama Tim Pemenangan Daerah (TPD) tiba di Universitas Prof. Dr Hazairin (Unihaz) Kota Bengkulu, Rabu (6/12/2023). 

BACA JUGA:Capres Nomor Urut 1 Anies Baswedan Dijadwalkan ke Bengkulu, Ini Tanggal dan Lokasi Kampanyenya

Kehadiran Anies Baswedan dan TPD di Unihaz setelah sebelumnya menyambangi Pasar Minggu Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu. Di Unihaz, Anies Baswedan ikut menghadiri dialog kebangsaan bersama dengan mahasiswa se Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Debat Capres dan Cawapres, Adu Visi Misi dan Program Harus Lebih Berkualitas !

Kegiatan dialog kebangsaan dengan di Kampus Unihaz mengambil tema "Mahasiswa dan Pemuda Bengkulu Menguji Pikiran Capres RI, Anies Baswedan". Dialog ini dibuka oleh Rektor Unihaz, Prof. Dr. Yulfiperius, M.Si. 

BACA JUGA:Mundur atau Ganti Pasangan, Capres-Cawapres Bisa Pidana 5 Tahun, Juga Kena Denda Rp 50 Miliar

Ikut mendampingi Anies Baswedan pada Dialog Kebangsaan di Kampus Unihaz Bengkulu ada Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dari partai pengusung dan pendukung. Seperti PKB, PKS, Nasdem, Partai Umat.  Selain itu hadir juga Pakar Hukum Tata Negara Prof. Refly Harun.

BACA JUGA:Malam Ini Gala Dinner KPU, Sekaligus Pengundian Nomor Urut Capres dan Cawapres

Jumlah mahasiswa yang hadir pada dialog di Kampus Unihaz selaku kampus tertua di Bumi Rafflesia ini mencapai ribuan mahasiswa. Mereka adalah perwakilan mahasiswa dari berbagai Universitas di Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:Wuih, Provinsi Capres Diberikan Tambahan Dana Desa Fantastis, Ada Apa Cek di Sini

Bahkan bukan hanya mahasiswa dari kampus yang ada di Kota Bengkulu saja. Mahasiswa dari luar daerah (kabupaten) ikut hadir pada acara dialog kebangsaan yang digelar di kampus Unihaz. Di antaranya yakni perwakilan mahasiswa Universitas Ratu Samban Kabupaten Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Aktivis Lingkungan Soroti Capres Tidak Berpihak pada Lingkungan, Gelar Aksi Power Up

Mahasiswa se Provinsi Bengkulu terlihat antusias datang sehingga lokasi Gedung Serba Guna (GSG) Unihaz tempat dialog kebangsaan berlangsung sangat padat sekali. Anies Baswedan pun saat masuk ke lokasi dialog langsung menyapa mahasiswa dan pemuda yang hadir. 

BACA JUGA:Tipe Kulit Warm Tone? Begini Memilih Warna Outfit Agar Tampil lebih Memukau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: