HONDA

Prabowo Subianto Dijadwalkan Kampanye Akbar di Bengkulu, Ini Agenda Lengkapnya

Prabowo Subianto Dijadwalkan Kampanye Akbar di Bengkulu, Ini Agenda Lengkapnya

Ini agenda lengkap Kampanye Akbar Prabowo Subianto di Bengkulu.--ANTARA

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Calon Presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto dijadwalkan akan menggelar Kampanye Akbar di Bengkulu.

Berdasarkan jadwal yang dibagikan Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Bengkulu yang diterima rakyatbengkulu.com, Selasa, 9 Januari 2024, acara Kampanye Akbar Prabowo di Bumi Rafflesia akan digelar Kamis, 11 Januari 2024.

Tampaknya jadwal kunjungan kampanye Prabowo di Provinsi Bengkulu cukup padat, sehingga kemungkinan akan terfokus pada satu titik saja.

Prabowo dijadwalkan menjalani agenda di Bengkulu hanya selama 3 jam yakni mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB. 

BACA JUGA:Pilres 2024, Sebut Prabowo - Gibran Unggul Satu Putaran !, Berikut Alasan dan Analisisnya

Sekretaris Tim Pemenangan Daerah (TPD) Prabowo - Gibran, Randy Martha menjelaskan, terkait pamflet rundown kegiatan Prabowo di Kota Bengkulu dipastikan Prabowo akan hadir secara langsung tanpa didampingi oleh Gibran.

"Iya, itu benar. Bapak Prabowo akan mengunjungi Bengkulu pada Kamis (11 Januari, red), dan ia akan datang sendiri," ungkap Randy, Selasa, 9 Januari 2024.

Lebih lanjut, Randy menjelaskan bahwa Prabowo dijadwalkan tiba di Kota Bengkulu, tepatnya di Bandara Fatmawati Soekarno, antara pukul 08.00 WIB - 09.00 WIB.

Selain itu, acara penyambutan akan melibatkan partai pengusung, Tim Kampanye Daerah (TKD), serta simpatisan.

"Akan tiba di pagi hari, sekitar pukul 08.00 - 09.00 WIB. Tentu saja, penyambutan akan diatur dengan meriah oleh partai pengusung, TKD, dan simpatisan," tambah Randy.

BACA JUGA:Debat Berlangsung Panas, Capres Anies – Prabowo Saling Adu Argumen, Terkait Utang dan Sistem Cyber

Capres Prabowo dijadwalkan tiba di Bengkulu pukul 08.00 WIB. Kemudian pada pukul 08.10 WIB Capres diagendakan menuju Balai Buntar yang menjadi tempat berlangsungnya Kampanye Akbar.

Pukul 08.30 WIB Prabowo dijadwalkan sudah tiba di Balai Buntar. 

Selain itu juga akan ada Orasi Politik Ketua TKD Provinsi Bengkulu, Muhammad Saleh, SE. Serta deklarasi gabungan relawan petani, nelayan, dan UMKM Provinsi Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: