HONDA

Lapas Kelas IIA Curup Teguh pada Zona Integritas sebagai Langkah Awal Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Lapas Kelas IIA Curup Teguh pada Zona Integritas sebagai Langkah Awal Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Sebagai langkah awal menuju wilayah bebas korupsi, Lapas Kelas IIA Curup teguh pada zona integritas.--Badri/rakyatbengkulu.com

CURUP, RAKYATBENGKULU.COM - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas IIA Curup menyelenggarakan acara penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas, serta Komitmen Bersama pada Rabu, 17 Januari 2024.

Kalapas Ronaldo Devinci Talesa memimpin pelaksanaan kegiatan tersebut dengan tekad kuat untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi (WBK).

"Dengan penandatanganan pakta integritas dan Perjanjian Kinerja tahun 2024, kita mengambil langkah awal untuk melaksanakan tugas sesuai dengan target-target yang telah ditetapkan, menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah Birokrasi yang bersih dan melayani," ungkap Kalapas.

BACA JUGA:Polres Kaur, PN Bintuhan dan BPS Bersinergi Wujudkan Zona Integritas

Kalapas menjelaskan bahwa Komitmen Bersama yang diwujudkan sebagai pakta integritas adalah kesepakatan untuk melaksanakan seluruh tugas, fungsi, dan tanggung jawab sesuai dengan peraturan perundang-undangan, serta kesanggupan untuk tidak terlibat dalam korupsi, kolusi, dan nepotisme.

"Dimulai dari diri pribadi, kita melanjutkannya bersama aparatur negara Lapas, membentuk pondasi awal dengan meningkatkan kualitas dan pengabdian dalam bertugas, serta membangun Zona Integritas Wilayah Binaan Pemasyarakatan dan Wilayah Binaan Pemasyarakatan Perempuan dan Anak," terang Kalapas.

BACA JUGA:Polres Rejang Lebong Canangkan Zona Integritas Menuju WBK

Sementara itu, dengan semangat bekerja sesuai aturan yang berlaku, Lapas Kelas IIA Curup meyakini bahwa kepercayaan diri akan selalu tumbuh seiring dengan peningkatan kinerja dan sumber daya manusia di lingkungan Lapas tersebut.

"Kami yakin bahwa hal ini dapat terwujud seiring dengan komitmen bersama menuju wilayah bebas korupsi dan birokrasi yang bersih dalam memberikan pelayanan terbaik," ujar Kalapas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"