HONDA

Thailand Master 2024: Perwakilan Tunggal Putra Indonesia Habis, Leo/Daniel dan Rahmat/Yeremi Maju ke 16 Besar

Thailand Master 2024: Perwakilan Tunggal Putra Indonesia Habis, Leo/Daniel dan Rahmat/Yeremi Maju ke 16 Besar

Habis Perwakilan Tunggal Putra Indonesia Thailand Master 2024, Leo/Daniel dan Rahmat/Yeremi Maju Ke Babak 16 Besar --instagram/ina_badminton

BACA JUGA:Wow! Ini Tips Rahasia Kecantikan Wanita Thailand: Ketahui Skincare Mereka dan Mendapatkan Kulit Glowing

Dibabak pertama Alwi berusaha keras melakukan serangan yang bisa ditampik oleh Mark Caljouw hingga berakhir di 15-21 kemenangan set pertama wakil Belanda.

Namun, di set kedua Alwi merubah strategi. Sayang, hal tersebut tidak mengubah kendali yang masih dipegang oleh lawan dengan mudah menumbangkan Alwi dengan skor, 14-21.

Tentunya ini menjadi hal yang menyakitkan bagi wakil Indonesia mengingat kemarin pada hari pertama tunggal putra Tommy Sugiarto juga harus tersingkir dari lawannya di babak utama. 

Selain itu pasangan ganda campuran, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah yang menjumpai Hiroki Midorikawa/Natsu Saito dari Jepang harus mengakui kehebatan pasangan peringkat 11 tersebut.

BACA JUGA:Ko Panyi, Desa Terapung Muslim di Thailand yang Penduduknya Berasal dari Pelaut Melayu Nomaden

Ganda capuran Indonesia Adnan Maulana/Nita Violina Marwah pada 2 set pertandingan harus kalah dengan skor 15-21, dan 16-21 pada set kedua atas lawannya wakil Jepang.

Untuk ganda putra selanjutnya yang masuk ke dalam babak 16 besar lainnya yakni Rahmat Hidayat/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan menghadapi Tanadon Punpanich/Wachirawit Sothon (Thailand).

Mereka berhasil menyingkirkan wakil Thailand tersebut dari babak ke 32 besar kualifikasi.

Rahmat/Yeremi mengalahkan Tanadon Punpanich/Wachirawit Sothon dengan skor 21-15, 21-19 langsung 2 set.

BACA JUGA:Ini Alasan Mobil Listrik yang Diproduksi Indonesia Dijual Murah di Thailand

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan bersaing dengan Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han Jessica (Singapura) yang sudah pernah mereka kalahkan pada perempat final Syed Modi International 2023.

Mereka bertemu lagi dibabak utama Thailand Master 2024, Dejan/Gloria mampu mengatasi wakil Singapura ini dengan 3 set pertandingan, dengan skor 21-13, 16-21 dan 21-16. 

Itulah, beberapa hasil pertandingan yang kemarin 31 Januari 2024 babak utama Thailand Master 2024 di Nimibutr Stadium Bangkok, beberapa wakil Indonesia yang lolos masuk 16 besar. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: