HONDA

Libur Panjang, 4 Film Sedang Tayang di Bioskop: Berikut Sinopsis dan Harga Khusus Bengkulu

Libur Panjang, 4 Film Sedang Tayang di Bioskop: Berikut Sinopsis dan Harga Khusus Bengkulu

Liburan Panjang, 4 Film Yang Sedang Tayang Di Bioskop Berikut Sinopsis Dan Harga Khusus Bengkulu--instagram/ imajinari.id

Sinopsis lengkapnya sudah pernah dikilas dalam berita klik disini.

Perjalanan 4 sekawan yang hidup di Pasar Malam dan ingin menghidupkan geliat kehidupan di sana kembali.

Sehingga beberapa peristiwa terjadi yang bakal membuat kamu terpingkal-pingkal dalam menyaksikan tingkah mereka dalam setiap adegannya. 

Tentunya film ini diprakarsai oleh Ernest dan dibintangi teman-teman komika yakni Indra Jegel, Bene Dion, Boris, Oki Rengga dan masih banyak pemain pendukung lainnya.

Ayo saksikan keseruan film ini dijamin kamu akan mengisi waktu liburan dengan hiburan yang tidak akan ditemui dimana pun.


salah satu film pasutri gaje yang sudah tayang dibioskop kesayangan anda--instagram/ pasutrigaje_film

2. Pasutri Gaje

Pasutri Gaje merupakan film yang juga bergenre komedi romantis yang menceritakan soal kisah cinta pasangan suami istri yang polos dan tidak jelas sesuai dengan namanya yang diadopsi dari webtoon. 

Film Pasutri Gaje ini juga sudah pernah diulas kisahnya klik disini.

Webtoon karya Annisa Nisfihani yang terkenal dengan judul yang sama menceritakan sisi komedi suami istri yang bekerja sebagai PNS.

BACA JUGA:Luar Biasa! Kehadiran Sultan Disambut Meriah, Massa Melebihi Ekspektasi

Film ini bagus sekali ditonton oleh pasangan suami istri apalagi yang baru menikah untuk mendapati beberapa pengalaman masalah rumah tangga yang kebanyakan dihadapi orang yang baru menikah.

Apalagi berikut tantangan dikantor dan dikehidupan sehari-hari untuk memulai perjalanan hidup dengan menyatukan kedua karakter yang berbeda dalam menyelesaikan beberapa masalah yang datang.

Dengan dicampurkannya komedi membuat film ini tidak akan bosan untuk menyaksikannya, apalagi yang memerankannya Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari (BCL) menambah keseruan.

Kamu akan terkesan menyaksikan akting dari Adimas dan Adelia didalam Film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: