HONDA

Libur Panjang, 4 Film Sedang Tayang di Bioskop: Berikut Sinopsis dan Harga Khusus Bengkulu

Libur Panjang, 4 Film Sedang Tayang di Bioskop: Berikut Sinopsis dan Harga Khusus Bengkulu

Liburan Panjang, 4 Film Yang Sedang Tayang Di Bioskop Berikut Sinopsis Dan Harga Khusus Bengkulu--instagram/ imajinari.id

Sinopsis film ini menceritakan tentang merayakan kesembuhannya dari kanker, Purnama (Hana Malasan) mengajak adiknya, Kembang (Zara Leola) untuk berlibur ke resort alam yang baru dibuka di sebuah tempat terpencil.

BACA JUGA:Film Harta Tahta Boru Ni Raja: Mengangkat Budaya Batak, Segera Tayang 2024

Untuk ke sana, mereka menumpangi kereta wisata melayani perjalanan ke resort, serangkaian teror dan misteri timbul ketika setiap melewati terowongan, tiba-tiba satu persatu gerbong hilang. 

Ternyata hidup mati para penumpang dan petugas kereta dipertaruhkan sehingga Purnama, Kembang, Tekun pramugari kereta dan Ramla si penumpang misterius berusaha memperingati orang-orang.

Akan tetapi peringatan itu diabaikan sehingga mereka lantas menempuh aksi pemberontakan untuk menyelamatkan kereta dari ancaman lebih besar yang menanti di terowongan terakhir.

Selamatkah mereka dari bahaya yang mengancam dan bagaimana nasib mereka semua. Saksikan film yang menegangkan ini di biokop kesayanganmu mumpung sudah tayang. 

Itulah 4 Film Indonesia yang sedang tayang dibioskop saat ini yang dapat mengisi waktu libur panjang  kamu agar lebih seru bersama keluarga dan teman-teman atau juga kekasih.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: