HONDA

Rendah Kalori dan Kaya Nutrisi, Buah Blewah Cocok untuk Diet, Bisa Bantu Jaga Kesehatan Kulit

Rendah Kalori dan Kaya Nutrisi, Buah Blewah Cocok untuk Diet, Bisa Bantu Jaga Kesehatan Kulit

Rendah Kalori dan Kaya Nutrisi, Buah Blewah Cocok untuk Diet, Bisa Bantu Jaga Kesehatan Kulit --rakyatbengkulu.disway.id

Menariknya lagi buah blewah juga mengandung antioksidan lutein dan zeaxanthin yang mampu mencegah kerusakan mata, akibat efek radikal bebas.

Beberapa studi juga menyebutkan asupan vitamin A dan antioksidan yang tercukupi akan mencegah terjadinya penyakit mata, seperti katarak dan degenerasi makula.

BACA JUGA:Heboh Pidato Kemenangan, Simpatisan Teriak Kembalinya Kisah Cinta Prabowo-Titiek Suharto di Malam Valentine

 

2. Mencegah dehidrasi

Kandungan utama dari buah blewah adalah air, konsumsi buah ini baik dalam bentuk buah segar atau diolah menjai minuman tentu akan memenuhi asupan cairan tubuh. 

Buah blewah akan membantu kamu terhindar dari dehidrasi saat puasa Ramadhan. Minuman menyegarkan dari buah blewah ini banyak ditemukan sebagai pembuka puasa. 

BACA JUGA:Desain Kokoh dan Mesin Tangguh, Intip Spesifikasi Lengkap Mobil Daihatsu Rocky 2024

 

3. Menjaga kesehatan kulit

Nah ini yang sagat diinginkan kaum hawa, mengonsumsi minuman segar tapi juga menyehatkan kulit. Ini lantaran kandungan vitamin C dalam buah blewah.

Kok bisa? Tentu bisa sebab Vitamin C bisa mendukung kolagen berperan penting dalam pembentukan jaringan kulit. Senyawa ini juga berperan dalam menjaga kulit tetap lentur dan kuat.

BACA JUGA:Sama-sama Jadi TNI, Ini Perbedaan Lulusan Universitas Pertahanan dengan Akademi Militer

Bahkan buah blewah juga mengandung antioksidan yang penting untuk mencegah penuaan dini dan melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: