HONDA

Selama Ramadan, Sekretariat DPRD Provinsi Bengkulu Tetap Bekerja Secara Optimal

Selama Ramadan, Sekretariat DPRD Provinsi Bengkulu Tetap Bekerja Secara Optimal

Sekretariat DPRD Provinsi Bengkulu tetap bekerja secara optimal selama Ramadan.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM –  Selama Ramadan, Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu tetap bekerja secara optimal.

Tak hanya itu, Sekretariat DPRD Provinsi Bengkulu juga mengisi kegiatan bakti sosial di bulan suci Ramadan ini.

Dalam kesempatan ini juga Sekretaris DPRD Provinsi Bengkulu, Erlangga mengucapkan selamat menunaikan ibadah bulan suci Ramadan.

"Dengan penuh kerendahan hati, saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi seluruh umat Muslim. Marhaban ya Ramadan. Semoga bulan yang penuh berkah ini membawa kebahagiaan dan kedamaian bagi kita semua," ujar Erlangga.

BACA JUGA:Jaga Stabilitas Harga Bahan Pokok, DPRD Provinsi Bengkulu Dukung Penuh Operasi Pasar

Menurut Erlangga hal yang sangat pentingnya dalam menjalankan ibadah puasa yakni dengan hati yang bersih dan penuh keikhlasan.

Ia mengajak semua umat Muslim untuk memanfaatkan momentum Ramadan sebagai waktu untuk memperbaiki hubungan dengan sesama dan meningkatkan kualitas spiritual.

"Dalam suasana Ramadan yang penuh berkah ini, mari kita saling memaafkan dan meningkatkan ibadah kita dengan penuh keikhlasan," ucapnya.

Erlangga juga menyarankan Darma Wanita Persatuan melakukan kegiatan bakti sosial seperti berkunjung ke panti asuhan.

BACA JUGA:DPRD Provinsi Bengkulu Tekankan Pentingnya Teknologi Informasi Bagi Masyarakat Pedesaan

Sesuai dengan arahan Gubernur pelaksanaan jam kerja dalam bulan Ramadan mengalami pengurangan, tidak seperti bulan biasanya.

"Kalau biasanya masuk kerja pukul 07.30 WIB, di bulan Ramadan ini masuk pukul 08.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB. Untuk kegiatan kita masih seperti biasa walaupun dalam keadaan berpuasa," tutup Erlangga. (advertorial)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"