HONDA

Bupati Mian Sukses Bawa Pulang Program Ini ke Bengkulu Utara, Usai Bertemu Mentan

Bupati Mian Sukses Bawa Pulang Program Ini ke Bengkulu Utara, Usai Bertemu Mentan

Bupati Mian Sukses Bawa Pulang Program Ini ke Bengkulu Utara, Usai Bertemu Mentan, Tampak di Foto Bupati dan Mentan saat Bertemu di Kantor Kementerian Pertanian, Senin 25 Maret 2024--FOTO KORANRB.ID/DOK/RB

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COMBupati Mian sukses bawa pulang program ini ke Bengkulu Utara, usai bertemu Mentan.

Pertemuan Ir. H. Mian dengan Menteri Pertanian (Mentan) Dr. Ir. H Andi Amran Sulaiman, MP, berlangsung siang, Senin 24 Maret 2024.

Bupati Bengkulu Utara bersama jajaran pejabat utama Pemda Bengkulu Utara diterima langsung oleh Mentan bersama jajaran pejabat utama Kementan di ruang kerjanya. 

Dari pertemuan Bupati Bengkulu Utara Mian dengan Mentan tersebut, ia sukses bawa pulang program-program Kementan RI ke Bengkulu Utara.  

BACA JUGA:Tempat Hits Dikunjungi, Ini 6 Lokasi Bersantai Menunggu Berbuka Puasa di Bengkulu Utara

BACA JUGA:Pekan Depan ASN Bengkulu Utara 'Panen' Duit, Catat Tanggal Pencairan Gaji, THR dan TPG

Di depan Mentan dan jajaran, Mian menyampaikan jika di Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu terdapat satu-satunya program pertanian integrasi yang menjadi program prioritas nasional.

Dikatakan, bawah bersama Kementerian PUPR, Pemda Bengkulu Utara sudah menyiapkan lahan Integrated Nursery Farming System (INFS).

“Program tersebut merupakan program prioritas nasional yang satu-satunya ada di Bengkulu Utara,” terang Mian, seperti dilansir dari KORANRB.ID, Senin 24 Maret 2024.

Mian berharap bantuan program dari Kementerian Pertanian mulai dari pengembangan kawasan pertanian maupun peternakan.

BACA JUGA:Kendaraan Dinas Pemprov Bengkulu Boleh Dipakai Mudik, Namun Wajib Ikuti Ketentuan Ini

BACA JUGA:Gas Melon Langka, Pemda Rejang Lebong dan Dewan Minta Pertamina Tetap Kirim Tabung Gas di Hari Libur

Program ini dalam rangka mendorong program ketahanan pangan nasional yang juga saat ini tengah menjadi sorotan dan target pemerintah pusat.

“Tentunya kami sangat mengharapkan arahan dan bantuan dari pak Menteri untuk pengembangan kawasan-kawasan pertanian dan ketahanan pangan di Bengkulu Utara,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: