HONDA

Toyota Luncurkan New Rush GR Sport, Berikut Ini Spesifikasi dan Harganya

Toyota Luncurkan New Rush GR Sport, Berikut Ini Spesifikasi dan Harganya

Toyota Luncurkan New Rush GR Sport Berikut ini Spesifikasi dan Harganya--instagram/ber.kendara

Berikut juga New Rush 1.5 GR Sport MT (Rp299.750.000) dan New Rush 1.5 GR Sport AT (Rp310.450.000) berdasarkan harga on the road (OTR) yang ada di Jakarta, berikut ini spesifikasinya.

Mobil New Rush GR Sport yang paling utama memberikan kenyamanan interior terbukti pada saat masuk ke dalam kabin akan langsung menemukan tampilan dasbor yang modern dan mewah sekali. 

Suasananya lebih elegan karena kombinasi two-tone colors, selain itu di ruang kemudi, kamu akan dimanjakan dengan Comfortable Tilt Steering yang mudah disesuaikan dengan standar kenyamanan Anda. 

Selanjutnya terdapat tombol Start/Stop Engine untuk memudahkan Anda dalam menyalakan atau mematikan mesin mobil dengan satu tekanan ringan tanpa harus menggunakan secara kovensional biasanya.

Mobil ini sangat cocok untuk yang sudah berkeluarga, yang akan menemani perjalanan tanpa rasa bosan sehingga keluarga akan lebih nyaman menggunakan mobil ini untuk perjalanan jauh sekalipun. 

BACA JUGA:Suzuki Resmi Luncurkan Jimny 5 Pintu, Berikut Ini Spesifikasi Dan Harganya

Kenyamanan yang pasti atas fasilitas yang ditawarkan dengan ruang kaki dan ruang kepala yang lebih luas, sehingga nyaman untuk ditumpangi selain itu disetiap baris penumpang, terdapat fitur Power Slot.

Itu berguna untuk kamu dalam charge ponsel dengan mudah dengan memiliki dimensi yang lumayan besar dan kokoh dengan panjang 4.435 mm, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.705 mm. 

Memiliki wheelbase atau dikatakan jarak sumbu roda sekitar 2.685 mm dan memiliki ground clearance 220 mm akan menemukan pengalaman baru mengendarai All New Rush dengan tingginya kenyamanan.

Advanced Tech LED memberikan tampilan yang lebih sporty. Selain itu untuk lampu utama bagian depan yang lebih menyipit dan tajam di kedua sisinya, lain halnya untuk lampu bagian belakang.

Menggunakan Integrated LED Rear Combination Lamp dengan bentuk minimalis dan elegan tidak lupa pula faktor keselamatan dan keamanan penumpang sangat diperhatikan oleh Mobil Toyota Rush. 

BACA JUGA:Epic Journey Motomobi Feat Fitra Eri, Bongkar Spesifikasi Toyota All New Yaris Cross HEV 2024

All New Rush dilengkapi 6 buah Protective SRS Airbags yang akan melindungi pengemudi dan penumpang dari risiko cedera parah, apabila terjadi kecelakaanan sehingga kamu tidak akan khawatir atas benturan.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: