HONDA

Bagaimana Cara Membunuh Sel Kanker dalam Tubuh? Begini Kata dr Zaidul Akbar

Bagaimana Cara Membunuh Sel Kanker dalam Tubuh? Begini Kata dr Zaidul Akbar

Hidup Sehat Bersama Dr Zaidul Akbar : Cara Membunuh Sel Kanker Dalam Tubuh --Tiktok/AZBO Indonesia

BACA JUGA:Hidup Sehat Bersama dr Zaidul Akbar: Malulah Tidur Ketika Selepas Sahur

"Jangan juga makan produk berbasis GMO yang ditemukan pada seedles fruit atau yang sering kita lihat buah yang tidak ada bibirnya, untuk saya sarankan tidak dimakan," terang dr Zaidul Akbar.

Pada dasarnya tumbuhan itu tumbuh dari biji, jikalau tidak ada biji didalam makanan tersebut maka tumbuhan tersebut tumbuh di laboratorium, bukan secara alamiah namun ada genetika yang direkayasa.

Tentunya banyak zat kimia yang mempengaruhi pertumbuhan sebuah tanaman dengan buah yang hidup tanpa biji ini, maka dari itu untuk tidak disarankan dikonsumsi.

Ditambahkan oleh dr Zaidul Akbar, "Makanya jangan senang makanan yang tidak ada biji mending konsumsi buahan lokal yang banyak mengandung biji dan lebih alami".

BACA JUGA:Hidup Sehat Bersama dr Zaidul Akbar: Apa yang Harus Dimakan Pada Saat Ramadhan?

Semua hal tersebut disampaikan oleh dr Zaidul Akbar dalam potongan video yang dikutip dalam akun tiktok sehat holistik ID, sehingga pelajaran ini disampaikan secara gamblang olehnya.

Apa saja yang tidak boleh dimakan saat penderita kanker, mengobati masalahnya dengan membuat sel kanker itu kelaparan sehingga dapat membunuh sel tersebut.

Diantara dijelaskan oleh dr Zaidul Akbar jangan pernah konsumsi makanan yang mengandung daging olahan, gula yang direfinasi baik nasi juga yang mengalami hal tersebut, susu-susuan berbagai olahannya.

Ditambah lagi dengan produk GMO akibat genetika laboratorium sehingga menyebabkan makanan seperti buah tidak ada bijinya, karena ada rekayasa genetik didalamnya.

BACA JUGA:Hidup Sehat Bersama dr Zaidul Akbar: Mengatasi Bau Mulut Saat Berpuasa

Untuk itu dalam membunuh sel kanker agar kelaparan kamu bisa menggunakan pantangan tersebut karena sejatinya kanker sangat suka kandungan gula yang kita makan.

Apalagi jika kandungan gula tersebut mengalami proses refinasi sehingga makanan itu yang membuat sel kanker akan semakin tumbuh dan berkembang dengan baik didalam tubuh manusia.

dr Zaidul Akbar sebagai praktis ahli kesehatan selalu memberikan edukasi kepada pendengarnya untuk menaati apa yang dianjurkannya, sehingga dapat membunuh sel kanker bagi penderitanya.

Daging olahan, susu-susuan, gula refinasi, dan makanan mengandung GMO itu harus dihindari bagi penderita kanker untuk membunuh sel kanker yang ada di tubuh tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: