HONDA

Hidup Sehat Bersama dr Zaidul Akbar: Cara Mengatasi Kolesterol dan Darah Tinggi

Hidup Sehat Bersama dr Zaidul Akbar: Cara Mengatasi Kolesterol dan Darah Tinggi

Hidup Sehat Bersama Dr Zaidul Akbar : Cara Mengatasi Kolesterol dan Darah Tinggi--youtube/dr zaidul akbar official

BACA JUGA:Hidup Sehat Bersama Dr Zaidul Akbar : Resep Minuman Sehat untuk Berbuka Puasa

Dapat juga cara mengatasi kedua penyakit tersebut dengan cara berbekam.

"Kata Nabi Muhammad SAW kesembuhan itu ada 3 yakni minum madu, berobat dengan bekam dan key," kata dr Zaidul Akbar.

Hadist lainnya menyebutkan bahwa pengobatan yang paling utama itu adalah berbekam, menurut syariat tersebutlah dr Zaidul Akbar mengajarkan untuk mengatasi kolesterol dan darah tinggi ini baiknya untuk berbekam.

Selain itu, bahkan banyak orang-orang yang telah mengakui kehebatan dan keutamaan dari berpuasa pada awal-awal Ramadhan kemarin, sehingga memang benar puasa menjawab semua penyakit yang anda derita.

BACA JUGA:Hidup Sehat Bersama dr Zaidul Akbar: Malulah Tidur Ketika Selepas Sahur

"Tinggal dimaintance makan yang benar, ikutin syariat yang benar dan tidur yang benar kenapa tidur harus juga benar karena berhubungan dengan metabolisme tubuh kita," terangnya.

Rasullullah SAW memberikan panduan pola tidur yang baik, terkadang kita tidak menggunakan panduan tersebut sehingga menyebabkan kolesterol dan darah tinggi ini tidak kunjung turun juga.

Selain itu air kelapa, banyak sekali penelitian yang mengatakan khasiat dari air kelapa untuk menurunkan tekanan darah di tubuh manusia diimbangi dengan hidup sehat yang baik.

Untuk itu dalam menjalankan pengobatan ini harus butuh komitmen yang baik sehingga atmosfer yang terjadi untuk kesehatan ini lebih baik, tidak banyak godaan dari setan sehingga keluar dari jalurnya kembali.

BACA JUGA:Hidup Sehat Bersama dr Zaidul Akbar: Apa yang Harus Dimakan Pada Saat Ramadhan?

Sebenarnya kita bisa saja untuk berbuka puasa tanpa menggunakan tepung dan gorengan, namun habit itu kadang terulang kembali saat kurangnya konsistensi dalam menjalankan pengobatan.

Selain itu, bawang putih juga dapat mengurangi kolesterol dalam tubuh, namun dengan cara dikonsumsi dengan alami tidak memakannya dengan dicampurkan dengan santan karena akan teroksidasi.

Sehingga manfaatnya akan hilang dalam mengatasi kolesterol. Untuk itu, kita harus menjalankan berbagai terapi yang menunjang kesehatan seperti mengubah pola hidup, berbekam, mengubah cara tidur dan olahraga.

Berikut juga kata dr Zaidul Akbar, untuk selalu mengerjakan sunnah Rasulullah sehingga kesehatan dapat terjaga seperti berpuasa dan jaga amalan kita karena itu akan menjaga kesehatan tubuh kita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: