BANNER KPU
HONDA

Diabetes Apakah Bisa Sembuh? Berikut Ini Penjelasan dari Dokter Hans Tandra

Diabetes Apakah Bisa Sembuh? Berikut Ini Penjelasan dari Dokter Hans Tandra

Diabetes Apakah Bisa Sembuh? Berikut Ini Penjelasan dari Dokter Hans Tandra--Youtube/good talk TV

BACA JUGA:Benarkah Minum Es Dingin Bisa Bikin Badan Gemuk? Ini Kata Dokter Tirta

Dokter Hans Tandra menjelaskan, "Jadi kalau sudah bagus 3 bulan cek lagi bagus bagus bagus bagus terus ya alangkah baiknya dan dia bisa berhenti obat. Iya jadi kita tahu berat badan juga harus turunkan."

Kunci untuk terhindar dari penyakit diabetes memang  lingkaran perut itu harus diturunkan laki-laki jangan lebih dari 90 centimeter perempuan jangan lebih dari 80 centimeter. 

Lingkar perut ini akibat dari suka ngemil sehingga membuat penimbunan lemak yang ada di dalam perut dan membuat insulin bekerja terus maka dari itu hindari untuk ngemil karena bikin perut jadi buncit.

Dokter Hans mengatakan sebab banyak itu orang yang ingin kurus namun tidak bisa menghindari untuk tetap mengemil maka dari itu terjadilah penyakit diabetes pada dirinya itulah akhirnya membuat tidak sembuh.

BACA JUGA:Efek Vaksin Astrazeneca Tengah Viral, Ini Penjelasan Dokter Anto Budi Asih

Untuk itu bagi penderita diabetes sebenarnya bisa sembuh ucap dokter Hans Tandra asalkan dapat mengatur jam makan dan jumlah isi piringnya dengan jumlah kalori yang diturunkan tapi ini untuk tipe 2.

Kabar gembiranya kata dokter Hans untuk penderita diabet tipe 2 hampir 95% itu dapat disembuhkan dengan cara pola makan yang benar sehingga membuat penderita dapat benar-benar sembuh tanpa obat.

Ditambah lagi oleh dokter Hans bahwa efek dari obat diabetes tidak baik untuk tubuh sehingga untuk penderita diabetes tipe 2 baiknya merubah cara hidup agar lebih sehat dan tidak tergantung dengan obat lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: