BANNER KPU
HONDA

Gubernur Rohidin Lepas Jenazah Kadis Ketahanan Pangan Provinsi Bengkulu Alm Erdiwan ke Peristirahatan Terakhir

Gubernur Rohidin Lepas Jenazah Kadis Ketahanan Pangan Provinsi Bengkulu Alm Erdiwan ke Peristirahatan Terakhir

Gubernur Rohidin Lepas Jenazah Kadis Ketahanan Pangan Provinsi Bengkulu Alm Erdiwan ke Peristirahatan Terakhir--foto MCpemprovBengkulu/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kabar duka menyelimuti Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu. Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Bengkulu, Erdiwan tutup usia.

Gubernur Rohidin Mersyah melayat langsung ke rumah duka Alm. Erdiwan yang beralamat di Jalan Sedap Malam Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu pada Jumat 17 Mei 2024.

Dalam kesempatan ini Gubernur Rohidin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Alm. Erdiwan atas dedikasinya yang ikut serta dalam membangun Provinsi Bengkulu.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Alm. Pak Erdiwan yang semasa hidupnya bersama kami (Gubernur) ikut membangun Provinsi Bengkulu yang berkemajuan bersama-sama," kata Gubernur Rohidin.

BACA JUGA:Jenguk Guru PPPK Asal Kaur yang Alami Kecelakaan Bertugas, Gubernur Rohidin Sampaikan Empati

Ucapan terima kasih untuk almarhum ini disampaikan Gubernur Rohidin dihadapan seluruh keluarga besar almarhum sesaat sebelum melepas jenazah almarhum keperistirahatan terakhirnya.

Dalam kesempatan ini juga Gubernur Rohidin Mersyah mengajak masyarakat, keluarga, maupun rekan-rekannya untuk mendoakan almarhum agar diberikan tempat terbaik di sisi sang pencipta.

"Beliau orang baik (Alm. Erdiwan) meninggal di hari Jumat hari yang baik, maka untuk itu kita semua kerabat, keluarga dan masyarakat mari bersama-sama mendoakan beliau agar ditempatkan di singgasana terbaik," tutupnya. 

Almarhum Erdiwan merupakan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Bengkulu yang dilantik sejak Februari 2024 lalu. 

BACA JUGA:Dua Warga Kota Bengkulu Terima Bantuan Bedah Rumah, Diserahkan Langsung Gubernur Rohidin

Almarhum  menghembuskan nafas terakhirnya hari ini, Jumat 17 Mei 2024 sekitar pukul 06:00 WIB di Rumah Sakit Tiara Sela diusia 56 tahun.**

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: