HONDA

Trending Suara Ahmad Dhani Nyanyikan Lagu Nuansa Bening, Sampai Lupa

Trending Suara Ahmad Dhani Nyanyikan Lagu Nuansa Bening, Sampai Lupa

Trending Suara Ahmad Dhani Nyanyikan Lagu Nuansa Bening, Sampai Lupa --Tiktok/derry_sulaiman

Menurut Posan dengan begitu saja sudah buat heboh dan trending di media sosial.

BACA JUGA:David Gadgetin Review Smartphone Moondrop MIAD01, Kotak Gambar Wibu

Posan mengutarakan, " buat asal-asalan aja video tersebut viral sampai satu indonesia sampai heboh apalagi kalau dia buat secara serius." Namun ditanggapi oleh Dhani tapi itu tidak viral.

Kemudian di tempat yang berbeda dari Sulaiman dengan akun tik tok nya menanggapi video yang dibuatnya sebelumnya, yang menurutnya Wajar saja kalau Ahmad Dhani bisa sampai lupa telat pernah menyanyikan lagu tersebut.

Lantaran begitu banyak konser yang ia lakukan dengan merecycle banyak sekali lagu-lagu yang terbaik di Indonesia bahkan ratusan lagu yang sudah di covernya.

Tentunya ini menjadi hal yang wajar oleh seorang Maestro sekelas Ahmad Dhani yang memang sering kali bukan hanya menciptakan lagu namun dia juga sering membawakan lagu orang lain saat konser.

BACA JUGA:Fakta Baru Pembunuhan Vina, Terungkap 4 DPO bukan 3 Orang

Lagu Nuansa Bening saja yang di-cover oleh Ahmad Dhani namun banyak sekali lagu-lagu seperti Kla Project bahkan lagu dangdut pun pernah juga di covernya sehingga menurutnya ini suara terjelek yang ia pernah menyanyikan.

Apa hikmah yang disampaikan oleh Derry Sulaiman mengenai ketidak ingatan Ahmad Dhani terhadap pernah menyanyikan lagu Nuansa Bening ini biasanya kalau orang pernah menyanyikan satu lagu akan ingat sekali lagu tersebut.

Menurut Derry Sulaiman semakin banyak orang beramal maka akan semakin lupa atas amalan yang pernah dilakukannya itulah hikmah Kenapa Ahmad Dhani bisa lupa pernah menyanyikan lagu Nuansa Bening.

Lantaran Ahmad Dhani sudah seringkali melakukan konser bahkan menciptakan lagu Bukan hanya sekali atau dua kali bahkan ratusan dan juga ribuan kali sehingga wajar saja kalau dia lupa akan pernah menyanyikan lagu tersebut.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: