HONDA

Raffi Ahmad Hadiahi Aco Perahu, Nelayan yang Hampir Tenggelam Bersama 2 Anaknya di Perairan Labuan Bajo

Raffi Ahmad Hadiahi Aco Perahu, Nelayan yang Hampir Tenggelam Bersama 2 Anaknya di Perairan Labuan Bajo

Raffi Ahmad Hadiahi Aco Perahu, Nelayan yang Hampir Tenggelam Bersama 2 Anaknya di Perairan Labuan Bajo--Tiktok/cipung lagi

BACA JUGA:Air Tertua di Dunia yang Berusia 2 Miliar Tahun Ditemukan

Mereka diundang di salah satu stasiun televisi yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan juga Mpok Alpha yaitu fyp kemudian Raffi Ahmad menanyakan trauma yang dialami oleh Rahman anak lelaki berusia 11 tahun tersebut.

"Naik perahu takut trauma ya dek ya? Kamu sama bapak apa yang kamu lakukan? Adek nangis ya 3 jam adik bertahan di laut, adik katanya berdoa terus minta sama Allah," tanya Raffi Ahmad.

Dikatakan oleh Aco bahwa dia tidak trauma mengenai kejadian tersebut, "Trauma sih tidak pak, tapi bagaimana itu kan mata pencaharian kami di laut."

Kemudian Raffi Ahmad yang terkenal baik hati ini siap membelikan perahu baru untuk keluarga Aco agar dapat menjadi nelayan kembali dan menghidupi keluarganya dari hasil mencari ikan di laut.

BACA JUGA:Bunda Iffet Bahagia Diberi Mobil oleh Raffi Ahmad, Sebut Selalu Duduk di Depan

"Udah nggak usah khawatir pak, nanti saya yang beliin perahu lagi buat bapak. Nanti bapak bisa kerja lagi pak, nanti saya yang aturin punya nanti saya kasih yang baru yang lebih bagus nanti bapak bisa kerja lagi," ujar Raffi Ahmad.

Dinasehati oleh Raffi Ahmad kepada keluarga Aco agar mereka tidak trauma atas kejadian tersebut dan dapat bekerja kembali seperti biasa dengan menggunakan kapal yang baru.

"Yang paling penting nanti kita cari perahu yang aman biar nanti saya yang urus yang penting bapak semangat terus dan Alhamdulillah Allah masih kasih kesempatan untuk hidup," terangnya.

Tidak tanggung-tanggung Raffi Ahmad berani mengeluarkan uang sekitar 70 juta lebih untuk pembiayaan perahu yang sebagaimana digunakan untuk mencari ikan di laut.

BACA JUGA:Jadi Saksi Nikah, Raffi Ahmad Beri Kado Fantastis untuk Dua Karyawannya

Hal ini ketika Raffi Ahmad menanyakan mengenai kapal yang aman digunakan untuk berlayar kepada keluarga Aco, "Standarnya itu pak kalau kita sering cari ikan Rp 1 juta untuk 3 hari pak dapatnya".

Kemudian Raffi menanyakan mengenai biaya perahu tersebut, "Kira-kira berapa Pak biayanya yang okelah yang layak gitu Pak?"

Dikatakan oleh Aco jika mengacu perahunya yang dahulu biayanya sekitar 70 juta lebih.

"Belum tahu juga pak perahu yang kemarin ini sekitar 70 juta lebih semua dengan alat-alat," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: