HONDA

Pikap Vs Motor Matik, Pemuda Kandang Tewas

Pikap Vs Motor Matik, Pemuda Kandang Tewas

BENGKULU - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raden Patah Kelurahan Pagar Dewa, Kamis (13/8) pagi. Kecelakaan lalu lintas ini melibatkan mobil pikap pengangkut batu dengan nomor polisi BD 9336 AT berlawanan dengan sepeda motor matik. Akibatnya, pengendara motor, Fajar Hariansyah warga Kelurahan Kandang tewas di lokasi kejadian.

Data terhimpun di lokasi kejadian berawal saat mobil pikap bermaksud untuk mengantar material batu dari arah Pagar Dewa ke arah Air Sebakul. Namun setiba di jalan menikung, dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang diduga dengan kecepatan tinggi. Saat itulah, kecelakaan tak terelakkan. Kedua kendaraan beda jenis dan ukuran tersebut baku hantam adu kambing.

Hantaman keras itulah membuat bagian depan sepeda motor korban remuk. Pengendaranya seketika langsung terpental ke aspal. Diduga akibat benturan keras pada bagian kepala korban membuat nyawa korban tak terselamatkan dan akhirnya meninggal di lokasi kejadian.

Jenazah korban dibawa ke RSUD M Yunus (RSMY) oleh petugas Satlantas Polres Bengkulu. Sementara sopir pikap langsung diamankan pihak kepolisian untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. "Tadi motor itu ngebut dan ngambil jalan kita," ujar kernet mobil pikap, Deki Anggara.

Kasus kecelakaan ini saat ini dalam proses penyelidikan pihak Satlantas Polres Bengkulu. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: