HONDA

Kuota Hanya 685 Orang, Pendaftar PPPK di Kabupaten Ini Capai 1.900 Orang

Kuota Hanya 685 Orang, Pendaftar PPPK di Kabupaten Ini Capai 1.900 Orang

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Rejang Lebong, M. Andhy Afrianto, SE--arie sly/rb

"Untuk formasi tenaga teknis terbanyak yakni pejabat fungsional perencanaan untuk penempatan di Bappeda Kabupaten Rejang Lebong yang jumlah pendaftarnya lebih dari 100 orang," ungkap Andhy.

BACA JUGA:Ini ! Jarak Pemupukan Terbaik pada Pokok Kelapa Sawit, Petani Wajib Tahu

Dijelaskannya, untuk kuota PPPK di Kabupaten Rejang Lebong tahun ini jumlahnya sebanyak 685 orang. Meliputi 300 kuota PPPK untuk jabatan fungsional tenaga pendidik, 339 formasi PPPK untuk jabatan fungsional tenaga kesehatan dan 46 formasi untuk jabatan fungsional tenaga teknis.

BACA JUGA:Cuti Kerja ke Bali Aja! Gunakan Dana Siaga: Pinjam Rp 5 juta dengan Cicilan 15 Ribuan Perhari

"Jadwal dan tahapan masih sama dengan pengumuman sebelumnya. Jika ada perubahan dan sebagainya, nanti akan kami informasikan lebih lanjut," katanya.

BACA JUGA:Beli Kendaraan Mudah! Pinjaman Dana Siaga BPJS : Pinjam Rp 15 Juta Cicilan Rp 33 ribu Perhari

M. Andhy juga berharap kepada para calon pelamar PPPK untuk mempersiapkan diri dari sekarang dalam rangka menghadapi tahapan selanjutnya. Hal ini agar para peserta dapat mempersiapkan sedini mungkin dan pada puncak pelaksanaan tes nanti, sehingga para pelamar dapat memahami dengan mudah.

BACA JUGA:Pinjaman BPJS Rp 25 Juta, Angsuran Cuma Rp 130 Ribu, Simak Cara dan Ketentuan di Sini

"Bagi peserta yang sudah mendaftarkan diri, kita minta untuk mempersiapkan diri untuk menuju tahapan seleksi selanjutnya. Hal ini karena kuota yang disiapkan hanya kurang dari setengah jumlah pendaftar. Sehingga kita prediksi persaingan akan ketat," jelas Andhy.**

BACA JUGA:WOW! 1 Tahun Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan, Bisa Ajukan Pembiayaan KPR Rp 500 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: