HONDA

Catat! Ini Jadwal dan Lokasi Seleksi CAT PPPK Rejang Lebong

Catat! Ini Jadwal dan Lokasi Seleksi CAT PPPK Rejang Lebong

Catat! Ini Jadwal dan Lokasi Seleksi CAT PPPK Rejang Lebong--dok/rb

CURUP, RAKYATBENGKULU.COM - Sebanyak 1.486 peserta seleksi kompetensi calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu akan mengikuti ujian Computer Assisted Test (CAT) di lokasi berbeda.

Untuk 596 pelamar tenaga kesehatan jadwal ujian CAT akan dilaksanakan tanggal 16-18 November 2023, dimana lokasi seleksi akan dilaksanakan di Poltekkes Kemenkes Bengkulu yang berlokasi di Jalan Indragiri Padang Harapan No. 3 Kelurahan Padang Harapan Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu.

Sedangkan untuk 395 pelamar tenaga guru dan 495 pelamar tenaga teknis, CAT akan digelar pada tanggal 21-22 November 2023 dengan lokasi di Gedung Evenue Bengkulu Bencoolen Convention Hall Jalan Ciliwung Bawah RT 1 RW 1 Lempuing Ratu Agung Kota Bengkulu 

Kabid Pengembangan Sumber Daya Manusia Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Rejang Lebong, Dheny Rizkiansyah mengatakan seleksi kompetensi PPPK ini dilaksanakan dengan menggunakan sistem computer assisted test atau CAT BKN.

BACA JUGA:7 Pemda di Bengkulu Penerima Alokasi Gaji PPPK 2023 Terbesar, Lebih Rp 20 miliar, Berikut Rinciannya

Saat ini nomor peserta, nama, hari dan tanggal, sesi, ruang, waktu dan lokasi pelaksanaan sudah diumumkan.

Pengumuman mengenai seleksi kompetensi PPPK Rejang Lebong tahun 2023 ini dapat dilihat pada laman resmi BKN https://sscasn.bkn.go.id/ dan laman resmi Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong pada https:www.rejanglebongkab.go.id.

"Jadi para peserta minimal 60 menit sedapat mungkin sudah berada dilokasi seleksi CAT dengan membawa kartu tanda peserta asli, KTP asli dan pensil. Kemudian melakukan pengisian daftar hadir serta pemberian registrasi serta pin peserta," ungkap Denny, Senin 13 November 2023.

Ditambahkannya, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi durasi absensi sehingga pada waktu jam mulai ujian para peserta diharapkan dapat memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin.

BACA JUGA:Gaji PPPK, 4 Pemerintah Daerah Nihil Penyaluran, Rp 307 Miliar Lebih Bakal Hangus

"Jauh-jauh hari kita sudah menyampaikan agar para peserta nanti dapat mengerjakan ujian CAT dengan baik dengan persiapan yang telah dilakukan selama ini dan jaga kesehatan karena seleksi tinggal menghitung hari lagi jangan sampai ada kendala kesehatannya," demikian Denny.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: