HONDA

Sholat Berjemaah, Pasangan Calon Anies-Muhaimin Optimis Raup Kemenangan di Provinsi Bengkulu

Sholat Berjemaah, Pasangan Calon Anies-Muhaimin Optimis Raup Kemenangan di Provinsi Bengkulu

Usai Sholat Berjemaah, Capres Anies Baswedan foto bersama dengan warga Provinsi Bengkulu. Anies dan Tim Optimis Raup Kemenangan di Provinsi Bengkulu.--DOK/RB

BACA JUGA:Jaksa Tetapkan Mantan Ketua Baznas Bengkulu Selatan Tersangka, Kasus Dana Umat Jilid II

Kehadirannya di Masjid At-Taqwa Kota Bengkulu mendapatkan sambutan hangat dari jemaah dan masyarakat yang menunaikan salat di sana. Anies Baswedan pun dikesempatan ini menunjukkan komitmenya akan nilai keagamaan. Anies Baswedan pun memanfaatkan momen ini untuk lebih mempererat hubungan dengan masyarakat di Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata Pantai di Kabupaten Mukomuko untuk Liburan Akhir Tahun

Kedatangan Anies ke Masjid At Taqwa disambut hangat oleh ratusan jamaah yang sudah lebih awal berkumpul untuk melaksanakan salat Dzuhur berjemaah. Antusias warga pun terlihat nyata ketika Anies Baswedan tiba di masjid. Anies pun masih sempat menyapa jemaah saat menuju tempat Wudhu di bagian belakang masjid. 

BACA JUGA:WOW! Inilah 10 Manfaat Daun Cincau untuk Kesehatan

Sambutan dan antusias jemaah yang ikut menyambut kedatangan Anies Baswedan di Masjid At Taqwa sangat luar biasa. Jemaah langsung riuh, dan berebut mengambil swafoto. Namun Anies meminta sholat jangan ditunda- tunda. Sekalipun samar-samar masih terdengar teriakan jemaah yang ingin meminta foto sebelum melaksanakan sholat.

BACA JUGA:Pengasuhan Anak Mempengaruhi Kesehatan, Ini Kata dr. Zaidul Akbar

"Ya Allah, pak Anies, foto pak," teriak jemaah.

BACA JUGA:Kepribadian Seseorang Bisa Dilihat dari Urutan Lahir, Masuk Akal tapi Apakah Valid?

Masyarakat dan jemaah masjid At Taqwa merasakan sebuah kehormatan dan kesempatan dapat melaksanakan salat berjemaah bersama calon presiden. Anies Baswedan pun menempati posisi sebagai makmum tepat di belakang Imam Masjid, pada sholat Dzuhur, Rabu (6/12/2023). 

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Smart TV 50 Inch dengan Kualitas Terbaik dan Harga Terjangkau

Kehadiran Anies Baswedan pada sholat berjemaah di Masjid At-Taqwa Kota Bengkulu, mudah-mudahan menjadi magnet untuk memperkuat ikatan dengan pemilih di daerah ini. Sekalipun DPT Provinsi Bengkulu hanya 1.494.828 juta jiwa. 

BACA JUGA:Jangan Sembarang Pilih Warna! Ini Rekomendasi Warna Lipstik Jenis Kulit Cool Tone

Pada kesempatan usai salat Dzuhur, jemaah pun masih berkesempatan foto bersama dan foto selfi dengan sosok Capres No 1 Anies Baswedan. Anies pun menyambut dan memberikan kesempatan foto-foto bersama masyarakat yang hadir di masjid tersebut.   

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Hadiri Sidang Promosi Doktor, Dukung Aspirasi Mahasiswa Pascasarjana IPB University

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: