HONDA

Agusman Staf Ahli, Berikut Nama Lengkap 60 Pejabat Eselon II, III dan IV Pemda Kaur yang Mutasi dan Rotasi

Agusman Staf Ahli, Berikut Nama Lengkap 60 Pejabat Eselon II, III dan IV Pemda Kaur yang Mutasi dan Rotasi

Agusman Staf Ahli, Berikut Nama Lengkap 60 Pejabat Eselon II, III dan IV Pemda Kaur yang Mutasi dan Rotasi--DOK/RB

4. Noprin Aidi, S.IP, M.Si, yang menjabat sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kaur, menempati posisi baru sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Kaur.

5. Siswan, S. PKP, jabatan sebelumnya sebagai Kepala Ketahanan Pangan Kabupaten Kaur, pada mutasi kali ini menempati jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Kaur.

BACA JUGA:Simak Rincian Dana Desa 2024 Merangin, Jambi: 26 Desa 1 Miliar

BACA JUGA:Simak Rincian Dana Desa 2024 Kerinci, Jambi: Hanya 5 Desa 1 Miliar

6. M. Suhadi, ST, yang sebelumnya adalah kepala Badan Perencanaan Pembangunan dan Litbang Daerah Kabupaten Kaur, pada mutasi kali ini menempati posisi baru sebagai Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Kaur.

7. Ismawar Hasdan, ST, yang sebelumnya Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Kaur, pada mutasi kali ini menempati pos baru sebagai Kelapa Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Kabupaten Kaur.

8. Endy Yurizal, SP, sebelumnya adalah Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Kaur. Pada mutasi kali ini ia ditempatkan pada jabatan Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Kaur.

BACA JUGA:Simak Rincian Dana Desa 2024 Batanghari, Jambi: 22 Desa 1 Miliar

BACA JUGA:Simak Rincian Dana Desa 2024 Kepulauan Meranti, Riau: 38 Desa 1 Miliar

9. Ujang Yulisman, S.Sos, M.Si, yang sebelumnya adalah Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Kaur, pada mutasi kali ini menempati pos baru sebagai Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kaur.

10. Jon Harimol, S.Sos, M. Si, sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Kaur, pada mutasi kali ini menempati posisi baru sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kaur.

11. Kastilon, S.Sos, merupakan pejabat yang menempati posisi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Kaur. Pada mutasi kali ini ditempatkan pada posisi baru sebagai Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Kaur.

12. Arsal Adelin, S.Pd, M.Pd, yang sebelumnya adalah Sekretaris DPRD Kabupaten Kaur, pada mutasi terbaru ditempatkan pada posisi Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Kaur.

BACA JUGA:Simak Rincian Dana Desa 2024 Kuantan Singingi, Riau: 26 Desa 1 Miliar

BACA JUGA:Simak Rincian Dana Desa 2024 Siak, Riau: 34 Desa 1 Miliar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: