HONDA

3 Kasat dan 2 Kapolsek di Jajaran Polda Bengkulu Dimutasi, Ini Daftarnya

3 Kasat dan 2 Kapolsek di Jajaran Polda Bengkulu Dimutasi, Ini Daftarnya

3 Kasat dan 2 Kapolsek di Jajaran Polda Bengkulu Dimutasi, Ini Daftarnya--Dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya, M.H kembali melakukan mutasi  terhadap sejumlah perwira di jajaran Polda bengkulu.

Mutasi ini berdasarkan Surat Telegram Kapolda Bengkulu nomor ST /38/I/KEP./2024 dan ST /39/I/KEP.2024 tanggal 26 Januari 2024.

Adapun dari Surat Telegram Kapolda Bengkulu nomor ST/38/I/KEP./2024 terdapat 15 orang personil yang dimutasi.

Dari 15 personil tersebut diantaranya 5 orang Perwira Menengah (Pamen) dan 10 orang Perwira Pertama (Pama).

BACA JUGA:139 Pejabat Struktural Pemkab Rejang Lebong Dimutasi Jumat Sore

Diantara sejumlah persoil ini ada 3 jabatan kasat dan 2 jabatan kapolsek di jajaran Polda Bengkulu yang masuk dalam daftar mutasi.

Adapun jabatan yang berganti yakni jabatan Kasat Reskrim Polres Kepahiang yang sebelumnya dijabat AKP Doni Juliansyah, SM berganti kepada AKP Sujud Alif Yulamlam, S.Ik yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit I Subdit 2 Dit Reskrimsus Polda Bengkulu.

Untuk AKP Doni Juliansyah, SM ditugaskan dalam jabatan baru sebagai Kaur Prodok Spripim Polda Bengkulu.

Sementara untuk jabatan Kasat Reskrim Polres Bengkulu Tengah berganti dari AKP Wahyu Wijayanta, S.Ikom kepada AKP Edi Hermanto Purba.

BACA JUGA:Mutasi Polri, Kapolresta Bengkulu Berganti dari Kombes Pol Aris Sulistyono ke AKBP Deddy Nata

Diketahui AKP Edi Hermanto Purba sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ratu Agung Polresta Bengkulu, sementara AKP Wahyu Wijayanta, S.Ikom ditugaskan dalam jabatan baru sebagai Kanit I Sinego Dit Samapta Polda Bengkulu.

Mutasi juga terjadi pada jabatan Kasat Resnarkoba Polres Lebong yang dijabat oleh IPTU Eka Gustian Saputra. 

Sementara itu IPTU Muhammad Akhyar Anugerah yang menjabat sebagai PS. Kanit Reskrim Polsek Gading Cempaka Polresta Bengkulu dirotasi dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Ratu Agung Polresta Bengkulu.

Untuk jabatan Kapolsek Teras terunjam Polres Mukomuko akan diisi oleh IPDA Irfansyah Damanik, S.H, sementara itu IPTU Mochammad triqodlaya dimutasi sebagai Kanit I Situjarwali Subdit Gassum Dit Samapta Polda Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"