HONDA

Kucing Norwegian Forest, Pada Musim Panas Bulunya Lebih Pendek, Dibanderol Hingga Belasan Juta

Kucing Norwegian Forest, Pada Musim Panas Bulunya Lebih Pendek, Dibanderol Hingga Belasan Juta

Kucing Norwegian Forest, Pada Musim Panas Bulunya Lebih Pendek, Dibanderol Hingga Belasan Juta --rakyatbengkulu.disway.id

 

Nyaris punah  

Akibat banyaknya perkawinan silang sejak tahun 1930an, kucing Norwegian forest nyaris punah. Barulah saat seperti ini para penggemar mulai melakukan berbagai tindakan. 

Akhirnya dibuatkan program pengembangbiakan demi melestarikan garis keturunan Norwegian forest cat untuk generasi mendatang. 

 

Hingga pada tahun 1977, ras kucing Norwegian forest resmi diterima sebagai ras yang diakui oleh Federation Internationale Feline. 

Selang dua tahun, sepasang kucing Norwegia forest pertama yang dikembangbiakkan tiba di Amerika. Lalu tahun 1987, ras kucing ini diterima Cat Fanciers' Association.   

BACA JUGA:Dana Desa Tiap Desa 2024 di Halmahera Selatan, Maluku Utara: 28 Desa 1 Miliar

 

Pemanjat handal  

Sebelum didomestikasi, kucing Norwegian forest adalah pemanjat yang handal. Kebiasaanya berada di pepohonan atau bebatuan curam. 

Kucing Norwegian forest memiliki kemampuan memanjat tempat yang paling mustahil bagi seekor kucing.

BACA JUGA:Ternyata Warna Cat Rumah Minimalis Ini Penarik Rezeki Menurut Islam, Simak Cara Pengaplikasiannya!

Ini lantaran kucing Norwegian forest memiliki cakar lebih panjang dari kucing domestik umumnya, sehingga dapat berjalan di atas salju tanpa tenggelam dan memanjat dengan mudah. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: