HONDA

Cocok untuk yang Sedang Promil, Beberapa Makanan dan Sayuran Ini Bisa Meningkatkan Kesuburan Pria

Cocok untuk yang Sedang Promil, Beberapa Makanan dan Sayuran Ini Bisa Meningkatkan Kesuburan Pria

Beberapa makanan dan sayuran ini bisa meningkatkan kesuburan kaum pria agar istri cepat hamil, cocok untuk yang sedang Promil.--Freepik.com/Naumenkooleksandra

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Ada beberapa makanan dan sayuran yang dapat meningkatkan kesuburan bagi mereka yang sedang menjalani program kehamilan (Promil).

Dalam menjalani promil, terkadang banyak yang membuat program ini gagal dikarenakan pasangan tidak mengetahui apa-apa saja yang harus dipersiapkan dalam menjalani program kehamilan tersebut.

Seperti salah satunya makanan-makanan apa saja yang harus dikonsumsi untuk meningkatkan kesuburan. 

Di dalam menjaga kesuburan pria misalnya tidak cukup hanya dengan mengonsumsi suplemen vitalitas saja, akan tetapi pria juga harus menerapkan gaya pola hidup sehat dan menjaga asupan gizi makanan yang baik serta berolahraga.

BACA JUGA:Sedang Promil, Calon Ayah Perlu Hindari 5 Kebiasaan Ini, Bisa Mempengaruhi Kesuburan Pria

Adapun beberapa makanan untuk kesuburan kaum pria ini harus memiliki kandungan nutrisi asam D-aspartat, zinc, folat, dan vitamin B12, C, D dan E.

Dimana kandungan nutrisi ini sangat penting di dalam pembentukan kualitas sperma, maka kalau memakan makanan sehat bisa meningkatkan peluang kehamilan.

Terdapat beberapa makanan dan sayuran yang diyakini ampuh untuk meningkatkan kesuburan kaum pria ssehingga Program kehamilannya berhasil, yang telah dirangkum Rakyatbengkulu.com dari berbagai sumber antara lain:

1. Kerang-kerangan

Yang pertama Makanan yang bisa meningkatkan kesuburan kaum pria adalah jenis kerang-kerangan seperti tiram dan remis yang kaya akan kandungan seng, yang memiliki manfaat untuk membantu meningkatkan produksi sperma dan testosteron. 

BACA JUGA:Rahasia Cepat Garis Dua, 3 Tips Pola Hidup Bagi Pasutri dan 5 Buah-buahan untuk Promil

Adapun kandungan yang terdapat pada kerang-kerangan tersebut sangat penting di dalam kesehatan reproduksi pria.

Makanan dari jenis kerang-kerangan ini juga adalah sumber zat besi yang memiliki fungsi untuk melancarkan aliran darah ke alat genital.

Selain itu, makanan dari jeni kerang-kerangan ini juga terdapat kandungan lainnya seperti vitamin B12 dan vitamin D yang bisa meningkatkan jumlah dan motilitas sperma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"