HONDA

Kamu Sedang Promil, Pertimbangkan 12 Buah yang Bisa Tingkatkan Kesuburan, Asupan Nutrisi yang Baik

Kamu Sedang Promil, Pertimbangkan 12 Buah yang Bisa Tingkatkan Kesuburan, Asupan Nutrisi yang Baik

Kamu Sedang Promil, Pertimbangkan 12 Buah yang Bisa Tingkatkan Kesuburan, Asupan Nutrisi yang Baik --Ilustrasi/ana mariyohana/bing image creator/rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Mengikuti program hamil (promil) untuk mendapatkan keturunan memang perlu disiplin. Terutama dalam menjaga pola hidup, konsumi makanan yang bergizi seimbang. 

Salah satu konsumsi yang cukup penting adalah buah-buahan. Kamu bisa mempertimbangkan 12 buah ini yang bisa membantu meningkatkan kesuburan, hingga dapat meningkatkan peluang kehamilan. 

Konsumsi buah dan sayuran dapat memenuhi kebutuhan vitamin, mineral dan kandungan nutrisi lain yang dibutuhkan oleh tubuh. 

BACA JUGA:Kajian Islam Ustadz Adi Hidayat: Lailatul Qadar Menurut Hadist Benarkah di Malam Jumat

Selain sehat buah-buahan juga mengandung gizi seimbang, yang dapat membantu para pejuang dua garis merah untuk meraih kesuksesan. 

 

1. Buah zuriat

Masyarakat luas meyakini, bahwa konsumsi buah zuriat dalam jumlah tertentu akan membantu mempercepat kehamilan. Sayangnya belum ada penelitian khusus yang membahas mengenai manfaat tersebut.

Dugaan masyarakat ini lantaran kandungan antioksidan yang cukup tinggi dari buah zuriat untuk untuk membantu promil.

BACA JUGA:Ini Dia Beberapa Hero Fighter Terkuat dalam Game Mobile Legends, Terbaru 2024

Sekadar diketahui, antioksidan akan membantu meredakan stres oksidatif dalam tubuh. Nah stres oksidatif ini ada kaitannya dengan rusaknya sel telur dan sperma yang menjadi poin penting dalam proses kehamilan.

 

2. Delima 

Buah delima atau yang dikenal dengan pomegranate adalah salah satu buah yang direkomendasikan untuk dikonsumsi pada saat promil. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: