HONDA

Kamu Sedang Promil, Pertimbangkan 12 Buah yang Bisa Tingkatkan Kesuburan, Asupan Nutrisi yang Baik

Kamu Sedang Promil, Pertimbangkan 12 Buah yang Bisa Tingkatkan Kesuburan, Asupan Nutrisi yang Baik

Kamu Sedang Promil, Pertimbangkan 12 Buah yang Bisa Tingkatkan Kesuburan, Asupan Nutrisi yang Baik --Ilustrasi/ana mariyohana/bing image creator/rakyatbengkulu.disway.id

5. Buah kiwi

Cita rasa yang asam dan menyegarkan dari buah kiwi ternyata lantaran mengandung vitamin C yang cukup tinggi. Nah kandungan vitamin C ini sangat baik untuk mereka yang sedang mengikuti promil. 

Bahkan kandungan vitamin C pada buah kiwi, jaun lebih tinggi dibandingkan dengan buah jeruk. Kamu harus tahu, vitamin C ini akan menjadi antioksidan guna mengurangi radikal bebas yang berbahaya.

Selain itu, antioksidan juga akan mengurangi peradangan yang diakibatkan stres oksidatif dalam tubuh. Asal kamu tahu, stres oksidatif bisa menyebabkan gangguan kesuburan pada pria dan wanita.

BACA JUGA:Bahas Soal Praktik Santet Bersama Ustadz Felix, Atta Halilintar dan Mantan Dukun Ria Puspita

Bagi kamu yang sedang mengikuti promil, akan sangat baik mengonsumsi buah-buahan yang bisa membantu. Sebab bisa menjadi faktor pendukung.

 

6. Buah beri

Buah lain yang bisa meningkatkan kesuburan adalah beri. Baik rasberi atau bluberi mengandung antioksidan alami dan fitonutrien antiinflamasi yang tinggi. Keduanya bermanfaat untuk kesuburan pria dan wanita.

Bahkan rasberi dan bluberi mengandung asam folat dan vitamin C yang tinggi. Dimana manfaatnya untuk kesehatan janin pada saat terjadinya kehamilan.

BACA JUGA:Akibat Api Rokok, Ruko 2 Lantai di Rawa Makmur Nyaris Ludes Terbakar

 

7. Semangka

Buah semangka ternyata tidak hanya menyegarkan dan rasanya enak, tapi kandungan air yang cukup tinggi dari buah yang disebutkan dalam Alquran ini juga bisa membantu promil.

Sebab ada kandungan likopen dalam semangka yang berperan sebagai antioksidan. Nah antioksidan dari likopen ini akan dapat meningkatkan kesuburan pria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: