BANNER KPU
HONDA

Jangan Keliru! Kenali Lebih Dekat Tentang Tipe-tipe Rumah di Sini, Mulai dari Tipe 36 hingga Tipe 80

Jangan Keliru! Kenali Lebih Dekat Tentang Tipe-tipe Rumah di Sini, Mulai dari Tipe 36 hingga Tipe 80

Jangan Keliru! Kenali Lebih Dekat Tentang Tipe-tipe Rumah di Sini--Instagram.com/ desain. rumahmoderen

- Tipe Rumah 45

Bila Anda merasa rumah tipe 36 masih kecil dan kurang cocok untuk dijadikan hunian, maka mungkin tipe rumah 45 adalah solusi yang tepat buat Anda, dimana rumah dengan type 45 ini biasanya banyak dibeli oleh investor.

Nah, untuk masalah luas bangunan, pada umumnya rumah dengan type 45 ini dibangun dengan dimensi 6 x 7,5 meter dengan luas tanah berkisar 72, 90 dan 96 meter persegi.

Karena ukurannya yang lebih luas dari type 36, Anda bisa untuk membangun rumah dengan 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 ruang tamu, parkiran mobil dan juga taman hujau.

BACA JUGA:8 Desain Rumah type 45 yang Modern, Cocok untuk Keluarga Muda

BACA JUGA:Nama Pasaran di Indonesia, ‘Tegal’ Jadi Nama 191 Desa: Ini Daftar Lengkapnya

- Tipe Rumah 54

Apabila Anda sudah berkeluarga dan memiliki 2 anak, maka sebaiknya pilihlah rumah dengan type 54. Alasannya karena sudah cukup luas dan masih bisa direnovasi menjadi 2 lantai bila memang akan dibutuhkan.

Pada umumnya, rumah dengan type 54 ini dibangun dengan dimensi antara 9 x 6 meter atau 13, 5 x 4 meter dan dibangun diatas tanah seluas 120 hingga dengan 150 meter persegi.

Dengan spesifikasi ini Anda tentu saja sudah bisa mendapatkan 2 atau 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 ruang tamu, 1 ruang makan, dan juga dapur.

- Tipe Rumah 60

Rumah dengan type 60 yang bisanya menjadi favorit kalangan menengah ke atas karena sangat luas dan juga sangat nyaman untuk ditinggali.

Rumah dengan type 60 ini biasanya memiliki dimensi 6 x 10 dan dibangun di atas tanah yang luasnya 120-150 meter persegi.

BACA JUGA:7 Ide Desain Rumah Type 36 Minimalis Supaya Terlihat Luas, Bisa Gunakan Konsep Ruang Terbuka

BACA JUGA:Nama Pasaran di Indonesia, ‘Tawang’ Jadi Nama 55 Desa: Ini Daftar Lengkapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: