BANNER KPU
HONDA

Jangan Keliru! Kenali Lebih Dekat Tentang Tipe-tipe Rumah di Sini, Mulai dari Tipe 36 hingga Tipe 80

Jangan Keliru! Kenali Lebih Dekat Tentang Tipe-tipe Rumah di Sini, Mulai dari Tipe 36 hingga Tipe 80

Jangan Keliru! Kenali Lebih Dekat Tentang Tipe-tipe Rumah di Sini--Instagram.com/ desain. rumahmoderen

Karena itu rumah tipe 60 tentu saja bisa memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi dan juga ruang tamu yang cukup besar untuk tempat berkumpul keluarga. Dan biasanya, rumah dengan type 60 ini bisa direnovasi ulang menjadi 2 lantai bila akan diperlukan.

- Type Rumah 70

Rumah dengan type 70 yang memiliki luas bangunan yaitu 70 meter persegi dimensi bangunan 5 x 14 m, atau 7 x 10 m, dan biasanya akan menjadi favorit untuk keluarga yang kelas atas, karena banyak yang mengira rumah dengan type 70 yaitu sebagai rumah mewah.

Pada umumnya rumah dengan type 70 sudah memiliki 2 lantai dan di lengkap dengan fasilitas lengkap dan ruangan-ruangan yang sangat nyaman. 

- Type Rumah 80

Rumah dengan type 80 yang memiliki luas bangunan sebesar 80 meter persegi atau 8 x 10 meter, jenis rumah yang satu ini cukup populer dan umum ditemukan di perumahan, terutama yang memiliki lahan 100 meter persegi.

BACA JUGA:6 Tips Desain Rumah Minimalis Sederhana dengan 3 Kamar Tidur, Nyaman dan Tampil Estetik

BACA JUGA:Pemangku Jabatan Jangan Tutup Mata, Bunyi Spanduk di Jalan Rusak Curup-Muara Aman

Biasanya, rumah type 80 ini yang berkuran lebih besar, yaitu dengan 3 hingga 4 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang tamu, dapur yang luas dan sering dibangun menjadi dua lantai.

Demikianlah tadi penjelasan tentang tipe-tipe rumah. Semoga dengan mengetahui type rumah tadi bisa menjadi referensi untuk Anda membangun sebuah rumah impian.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: