BANNER KPU
HONDA

Viral Tentang Khodam, Apa Itu Sebenarnya? Begini Penjelasan Ustadz Faizar

Viral Tentang Khodam, Apa Itu Sebenarnya? Begini Penjelasan Ustadz Faizar

Viral Tentang Khodam, Apa Itu Sebenarnya? Begini Penjelasan Ustadz Faizar--Instagram/bincangsyariah

BACA JUGA:Sayid Iskandarsyah Melawan: Pertahankan Posisi Tetap Aktif sebagai Sekjen PWI Pusat

Diungkapkan oleh Ustadz Faizar bahwa setiap manusia tidak memiliki Jin khodam, biasanya manusia memiliki Jin Qorin dari dia lahir sampai dia meninggal.

Namun, untuk Jin Khodam sendiri harus dilakukan beberapa tarekat-tarikat yang nantinya akan menjadikan Jin khodam tersebut sebagai penjagaan atau perlindungan yang dapat membantu manusia tersebut.

Itulah perbedaan dengan jin Qorin, kalau Jin Qorin setiap manusia memilikinya dari dia lahir sampai dia meninggal maka dari itu saat manusia itu merosot imannya maka jin qorin akan menguasai manusia.

Maka dari itu jin Khodam sendiri harus dilakukan berbagai ritual untuk mendapatkannya tentunya ini merupakan bagian dari sekutu pada Jin yang menyesatkan.

BACA JUGA:Kenali Kelebihan dan Kekurangan Lantai Granit, Tahan Terhadap Retak

Namun ada jin Khodam yang menjadi penjagaan atau pelayan bagi manusia yang diturunkan secara turun-temurun oleh warisan leluhurnya ini merupakan salah satu penjagaan untuk orang tersebut.

Diucapkan oleh Ustaz Faizar bahwa tidak ada gunanya untuk mengecek diri kita memiliki jenis jin khodam atau tidak usah dipikirkan mengenai hal-hal yang ditenggarai gaib tersebut yang belum pasti terjadi pada diri Anda.

Ada ciri-ciri umum orang tersebut memiliki Jin nasab atau khodam nasab dari keturunan keluarganya yakni adalah sering nyeri di ulu hati, perut tidak enak dan sering keluar gas dan bersendawa berikut juga ditambah sering nyeri otot dan nyeri sendi.

Lalu kulit kering, kusam dan mudah berjerawat ditambah lagi tangan dan kaki sering dingin sendiri ditambah lagi kurang nafsu makan dan sering nyeri seperti asam lambung.

BACA JUGA:Penyebab Terjadinya Flu, Perlu Diwaspadai!

Secara fisik mudah pilek dan masuk angin, berikut juga sakit kepala dan susah tidur, mata mudah lelah dan sering berkunang-kunang, dan juga rambut rontok dan semakin menipis.

Ditambah lagi mudah marah dan sering depresi, sulit fokus, diiringi mudah kesal dan sering mengamuk, betis dan wajah mudah terlihat membengkak, telinga sering berdenging, alami penyakit yang sama dengan leluhurnya.

Belum lagi sering mimpi yang menjadi nyata, dengan kekuatan tubuh diatas rata-rata manusia misalnya apapun benda yang disentuhnya sering sekali rusak karena kekuatannya yang terlampau dahsyat.

Berikut juga banyak sekali kemampuan yang didapatkan oleh orang tersebut salah satunya dapat melihat masa depan berikut juga mendengar dan melihat makhluk gaib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: