HONDA

Eko Budiarto, Danyon 144/JY

Eko Budiarto, Danyon 144/JY

Sertijab Danyon Infantri 144/Jaya Yudha dari Letnan Kolonel (Letkol) Inf Andri Suratman kepada Mayor Inf Eko Budiarto dilaksanakan di Yonif 144/Jaya Yudha kemarin.--

CURUP SELATAN, rakyatbengkulu.disway.id – Pucuk pimpinan di Batalyon Infantri (Yonif) 144/ Jaya Yudha resmi berganti. Ini setelah dilaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Letnan Kolonel (Letkol) Inf Andri Suratman kepada Mayor Inf Eko Budiarto.

Pelaksanaan sertijab dipimpin Komandan Brigif 8/Garuda Cakti (GC) Letkol Inf Andar Dodianto Panggabean dilapangan Yonif 144/Jaya Yudha, Rabu (6/7).

“Tidak semua prajurit memiliki kesempatan menjadi Danyon, sehingga saya berpesan untuk Danyon yang baru agar tidak menyia-nyiakan jabatan yang diamanahkan ini. Diharapkan Danyon yang baru bisa membawa Batalyon Infanteri 144/ Jaya Yudha ke depan jauh lebih baik lagi,’’ kata Andar dalam arahannya.

BACA JUGA:Polisi Telusuri Rekening Tersangka Arisan Bodong

Ditambahkan Andar, bahwa selama ini di kepemimpinan Danyon yang lama, Yonif 144/Jaya Yudha sudah baik dan kedepan harus lebih baik dari yang ada sekarang.

“Danyon memag harus selalu mencintai prajuritnya dan bagaimana setiap prajurit terus dicintai masyarakat, dengan menciptakan kondisi diwilayah Batalyon selalu kondusif,’’ pesan Andar lagi.

Danyon yang lama Letkol Inf Andri Suratman mengungkapkan, dirinya meyakini dibawah komando yang baru, Batalyon Infanteri 144/Jaya Yudha bisa semakin baik lagi kedepannya. Kepada seluruh prajurit Yonuf 144/ Jaya Yudha, diharapkan terus patuh dan setia kepada pimpinan.

BACA JUGA:WARNING! Sudah 568 Sapi di Rejang Lebong Kena PMK

“Paling utama harus bisa selalu menjaganama baik satuan dan kami yakin Danyon yang baru mampu membuat satuan semakin lebih baik lagi,’’ ucap Andri.

Sementara itu, Danyon yang baru Mayor Inf Eko Budianto, S.IP,M. IP mengatakan siap mengemban amanah dan tugas yang diberikan. Namun begitu dirinya tetap meminta dukungan penuh dari jajarannya dan tetap meminta arahan dalam setiap langkah tugasnya sebagai Danyin Infantri 144/Jaya Yudha.

‘’Saya berharap dan tetap mohon bantuan serta arahan, agar tugas kedepan, dapat berjalan sebagaimana mestinya,’’ singkat Eko

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"