HONDA

Ayah Bejat ! Tega Rudapak5a Anak Kandung selama 7 Tahun, Begini Kronologis hingga Terungkapnya

Ayah Bejat ! Tega Rudapak5a Anak Kandung selama 7 Tahun, Begini Kronologis hingga Terungkapnya

Oknum ayah kandung (kaos putih jongkok,red) yang tega merudapak5a anak kandung sudah diamankan polisi, Rabu (15/11/2023).--dok/RB

Mendapati isi surat yang ditulis oleh KORBAN, sang ibu pun sangat terkejut. Sang ibu pun seakan tidak percaya membaca pengakuan anak yang sudah menjadi KORBAN sang ayah. Apalagi perbuatan perko5aan itu dilakukan ayah kandung dari KORBAN yang tidak lain adalah suaminya.

BACA JUGA:Dana Proyek Jalan Tahun 2024 di Provinsi Maluku Utara: Terbesar Pulau Taliabu

Sang ibu pun akhirnya menanyakan hal ini pada sang suami. Jelas saja sang suami yang merupakan ayah bejat ! ini tidak mengaku. Bahkan terus membantah, mengelak dan tidak mengakui perbuatannya. Pada akhirnya sang ibu dan KORBAN pun melaporkan kejadian rudapak5a ini ke Polisi. 

BACA JUGA:Dana Proyek Jalan Tahun 2024 di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB): Terbesar Lombok Timur

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.IK, MM melalui Kapolsek setempat Iptu. Sugeng, SH menerangkan siang tadi saat menerima laporan polisi langsung melengkapi berkas. Pihak kepolisian juga sudah menjemput terlapor dan saat ini terlapor yang tidak lain dari ayah KORBAN sedang dimintai keterangan. 

BACA JUGA:Dana Proyek Jalan Tahun 2024 di Provinsi Sumatera Barat (Sumbar): Kepulauan Mentawai Terbesar

Sementara ini, apabila mendengarkan keterangan KORBAN dan saksi-saksi, maka perbuatan yang dilakukan sang ayah kandung kepada KORBAN sejak tujuh tahun lalu. Ketika KORBAN duduk dibangku kelas 3 SD. Terakhir kali perbuatan bejad sang ayah kandung ini berlangsung pagi hari sebelum KORBAN menulis surat kepada ibunya.

BACA JUGA:Dana Proyek Jalan Tahun 2024 di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra): Wakatobi Raih Terbesar

“Saat ini terlapor masih menjalani pemeriksaan, kita juga melengkapi bukti-bukti terkait dengan perkara tersebut,” pungkas Kapolsek.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: